pulsa-logo

Apple: iPhone 4 Gak Akan Support iOS 8!


Nariswari

Selasa, 03 Juni 2014 • 14:54


Setelah cukup intens mengembangkan dan melakukan penyempurnaan sistem operasi terbarunya, Apple akhirnya memperkenalkan iOS 8 untuk publik. Dan seperti layaknya  sistem operasi lainnya, iOs 8 memberi banyak fitur baru yang menarik, namun sayangnya salah satu perangkat berbasis iOS yang cukup populer yakni iPhone 4 tidak akan support iOS 8.

Terkait tidak support-nya iOS 8 di iPhone 4, Apple beralasan iPhone 4 yang dinilai sudah usang. Demikian seperti dilansin Redmonpie.

Banyak pihak yang memprediksi, bahwa langkah "pembedaan" yang dilakukan Apple ke iPhone 4 ini akan memicu banyak sentiment negatif dari pengguna iPhone 4 yang mengharapkan update iOS 8.

Sejauh ini pihak Apple belum banyak memberikan keterangan apa pun terkait tidak support-nya iPhone 4 untuk update iOS 8. Hanya saja, di situs resminya, Apple memuat gambar perangkat-perangkat yang akan compatible untuk support update iOS 8 yakni iPhone 4S, iPhone 5, iPhone 5S, iPhone 5C, iPod Touch 5th Gen, iPad Retina Display, iPad 2, iPad Mini, iPad Retina Display, dan iPad Air. (Nariswari)