pulsa-logo

Android Ubah Logo Menjadi Lebih Sederhana


Nariswari

Rabu, 04 Juni 2014 • 11:59


Dari informasi beredarnya perangkat pertama Android Wear yang sedang digarap, LG G Watch, terdapat sebuah animasi yang menarik perhatian yakni logo Android yang baru. Logo Android yang baru ini tidak lagi terkesan fituristik, tapi cenderung lebih sederhana.

Dilansir dari phonearena, sebuah video animasi boot yang menampilan LG G Watch menampilkan sesuatu yang berbeda di akhir animasi tersebut. Dengan asumsi bahwa animasi boot LG G Watch tersebut adalah final dan resmi, maka sepertinya Android memang memiliki logo baru.

Adapun jenis huruf baru untuk logo Android masih terkesan futuristik. Pada gambar di atas Anda dapat melihat Android logo asli di atas (berwarna biru laut) , yang telah digunakan selama lima setengah tahun terakhir dari keberadaan komersial Android dan , di bawahnya adalah logo Android yang ditampilkan dalam video LG G Watch booting animasi (berwarna putih).

Jenis huruf yang baru terlihat jauh lebih sederhana , dan kurang futuristik daripada yang asli . Memang akan lebih mudah dibaca, namun sedikit menanggalkan kesan fituristik yang selama ini lekat di Google dan Android. Bagaimana menurut Anda? (Nariswari)