pulsa-logo

Video Ini Tunjukkan Google Glass Dipakai Oleh Sniper


Nariswari

Kamis, 05 Juni 2014 • 14:39

Google Glass, Sniper, kacamata pintar, google, teknologi, tabloid iOS, OS Android, aplikasi, smartphone, tablet, tabloid pulsa


Sebuah video terbaru yang dirilis dari mashable, menunjukkan bahwa kacamata pintar ini pun dapat digunakan oleh seorang penembak jitu (sniper)!

Melalui sebuah video yang diunggah di youtube tersebut menunjukkan bagaimana perangkat tersebut dapat mengubah cara lembaga penegak hukum dan militer beroperasi menjadi lebih "High-Tech" alias melek teknologi.

Adalah TrackingPoint, pembuat senjata api presisi yang merupakan salah satu pemasok alat-alat militer, membuat video yang menggambarkan bagaimana Google Glass digunakan untuk memberikan sniper sudut pandang yang lebih aman untuk membidik dan mengarahkan laras senjata untuk menembak sasaran.

Dibantu oleh sebuah aplikasi yang bernama Shotview, yang merupakan aplikasi untuk iOS dan OS Android, memiliki kemampuan untuk mengirim gambar langsung dari lingkup pelacakan jaringan TrackingPoint untuk perangkat Wi - Fi -enabled seperti smartphone, tablet, dan berbagai perangkat mobile.

Menurut Oren Schäuble (Juru Bicara TrackingPoint), Goolge Glass merupakan inovasi yang bagus untuk dapat dikembangkan dalam berbagai lingkup aktivitas manusia, termasuk dunia kemiliteran. (Nariswari)