Atrk
ads skin gagal

Motorola Beri Kesempatan Untuk Jajal Moto X!

Motorola Beri Kesempatan Anda Untuk Jajal Moto X Images Stories Imagesjuni2014 Thumb Other400 0

Motorola membuat sebuah promosi baru yakni "Try Then Buy" yang membantu pengguna menjajal kecanggihan Motorola Moto X, sebelum memutuskan untuk membeli ponsel tersebut.

Dilansir dari androidpolice, promosi ini hanya berlaku untuk Motorola Moto X 64GB. Setelah Anda memesan sebuah Motorola Moto X 64GB, maka pihak Motorola selama kurang dari 24 jam akan mengirimkan ponsel tersebut ke Anda, dan mempersilahkan Anda untuk menjajal ponsel tersebut selama 2 (dua) minggu sepuasnya.

Proses pemesanan cukup sederhana, Anda masuk ke situs Motorola, lalu menyiapkan uang pendaftaran sebesar USD$ 0,01, mengisi formulir yang disediakan oleh pihak Motorola, dan menyetujui persyaratan dari pihak Motorola.

Selama 2 minggu menjajal Motorola Moto X 64 GB, Anda benar-benar dibebaskan memakai ponsel tersebut untuk aplikasi apapun, mulai dari uji coba kameranya, real time email, hingga fungsi panggilan (call). Dan jika Anda tidak suka dengan ponsel ini, Anda dapat mengembalikannya setiap saat, sebelum masa batas peminjaman berakhir. Atau jika Anda suka, Anda dapat langsung membeli ponsel tersebut.

Jika membeli Motorola Moto X 64 GB dengan promosi ini, maka pengguna juga mendapatkan diskon 30% untuk membeli aksesoris Motorola Moto X.

Motorola Moto X 16GB dibanderol USD $ 399,9, sedangkan untuk kapasitas penyimpanan 32GB dibanderol dengan harga USD $ 449,99 dan untuk penyimpanan 64GB adalah $ 499,99. (Nariswari)

Rate this item
(0 votes)