pulsa-logo

Indosat Gelar IWIC ke-6 Tahun 2011


Fauzi

Kamis, 19 Mei 2011 • 16:51

Indosat, operator, IWIC, Indosat Wireless, teknologi wireless, tabloid pulsa


Menyambut hari Kebangkitan Nasional, Indosat kembali mempersembahkan Indosat Wireless Innovation Application Contest (IWIC) yang ke-6. Ajang bergengsi yang ditujukan bagi generasi muda ini diluncurkan hari ini (19/05/2011) di Indosat Innovation Lab, Kantor Pusat Indosat, Jakarta.

“Kami mengajak seluruh masyarakat, khususnya generasi muda, untuk berkiprah dan menjadikan ajang IWIC sebagai titik kebangkitan inovator muda berlomba menciptakan karya kreatif dan inovatif bidang teknologi wireless yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat. Sesuai dengan tema IWIC 2011, kami juga ingin menumbuhkan jiwa enterpreneurship di industri telekomunikasi, yang diharapkan dapat merubah paradigma kita dari masyarakat pengguna menjadi masyarakat yang produktif, kreatif, dan inovatif,†ujar Laszlo Imre Barta, Director & Chief Commercial Officer Indosat.

Pengembangan aplikasi yang akan dikompetisikan dalam IWIC 2011 dapat dijalankan pada perangkat BlackBerry, Android, dan device lainnya. Beberapa kategori yang dilombakan antara lain, Business & Commerce, Games & Entertainment, ditambah kategori baru, yakni kategori ibu & anak dan Olahraga.

“Kami berharap semangat berkreasi dan berinovasi dalam mengembangkan aplikasi wireless ini mampu menghasilkan karya bermanfaat bagi masyarakat dan sekaligus memberikan kontribusi positif bagi negeri kita tercinta ini,†pungkas Laszlo Imre Barta ,menutup penjelasannya.    

(Ozi)