pulsa-logo

Avaya IP Office 7.0, Solusi Komunikasi dari Avaya untuk UKM


Fauzi

Jum'at, 20 Mei 2011 • 08:35

Avaya IP Office 7.0, Solusi Komunikasi, Avaya, UKM, tabloid pulsa


Avaya one-X Portal for IP OfficeAvaya one-X Portal for IP Office

Avaya kembali merilis produk dan inovasi baru di pasar UKM, meliputi Avaya IP Office 7.0. Versi baru komunikasi dari Avaya ini diklaim dapat membantu mendorong penghematan, pengalaman pengguna dan kolaborasi yang lebih baik untuk para wirausahawan, perusahaan pemula dan perusahaan menengah generasi baru.

Avaya IP Office 7.0 melengkapi integrasi IP dan telepon digital Nortel Enterprise Solutions (NES) ke dalam platform IP Office (NES diakuisisi Avaya pada Desember 2009).

Avaya IP Office 500Avaya IP Office 500

Avaya Color Touchscreen IP Deskphone 9641GAvaya Color Touchscreen IP Deskphone 9641G

Integrasi tersebut kini memungkinkan sekitar 14 juta pengguna NES untuk memperoleh kemampuan kolaborasi Avaya IP Office dan dapat mendorong penghematan 40-60% bagi para pelanggan NES dengan memungkinkan mereka untuk tetap menggunakan telepon yang ada ketika melakukan upgrade ke Avaya IP Office.

Avaya IP Office 7.0 juga menghadirkan portofolio perangkat kolaborasi multimedia yang lebih luas, termasuk telepon desktop layar sentuh canggih dengan warna baru yang memungkinkan pengguna menemukan kontak atau mengelola voicemail dengan sentuhan satu jari.

Terkait dengan peluncuran layanan terbaru ini, Avaya mengumumkan dukungan pelanggan dan mitra untuk Avaya IP Office 7.0, termasuk di dalamnya antara lain Carlo’s Bakery, tokoh televisi Buddy Valastro, perusahaan penyelenggara acara musik terkemuka The Agency Group, dan Old Mutual-Guodian Life Insurance yang berbasis di China.


Tak hanya itu, Avaya juga mendapat dukungan dari mitra penyedia layanan seperti Verizon di AS dan Bell Canada di Kanada, serta distributor India Beetel.

(Ozi)