Atrk
ads skin gagal

KlikToday: iPaymu Cocok untuk Mendukung Bisnis Kami

  • Thursday, 19 June 2014 09:27
  • Published in News

Klik Today Ipaymu Images Stories Imagesjuni2014 Thumb Other400 0

Sebagai payment prosesor, iPaymu nampaknya kian memikat hati penggunanya. Seperti yang dirasakan Djaka, seorang Head of Business Development www.kliktoday.com.

Djaka dan rekan yang sudah hampir lima tahun menggawangi bisnis berbasis online klik today, awalnya memang masih mengandalkan alat transaksi konvensional. Namun, lantaran adanya kendala seperti rekonsiliasi data yang cukup merepotkan, Djaka pun beralih untuk menggunakan iPaymu.

“Layanan iPaymu lebih cocok untuk mendukung bisnis kami. Kelebihannya  rekonsilisasi datanya  realtime,” tandas Djaka.

Djaka adalah salah satu di antara sekian ribu orang yang merasakan kenyamanan, keamanan dan kepraktisan menggunakan payment prosesor iPaymu. Sebagaimana diketahui iPaymu hadir sebagai online payment processor berbasis debit pertama di Indonesia membawa visi mewujudkan percepatan digital ekonomi Indonesia, dengan fokus membantu pebisnis online mengembangkan jaringannya terutama dalam hal transaksi.

iPaymu  memilih basis debit dengan tujuan mempermudah semua kalangan saat melakukan proses transaksi transfer bank. Tanpa batas.
Tidak dipungkiri, masyarakat sudah akrab dengan proses debit, iPaymu hadir untuk (lebih) mempermudah prosesnya hingga ke pelosok negeri dengan keamanan yang terjamin.

Pikukuh Tutuko, Chief Executive Officer (CEO) iPaymu mengatakan bahwa iPaymu sudah melakukan kerjasama dengan berbagai pihak terkait untuk memberikan kualitas pelayanan sistem pembayaran basis online, utamanya transaksi debit, sehingga dapat menciptakan pengalaman bertransaksi yang mudah, aman dan nyaman baik bagi para pebisnis online maupun untuk para pembelanja online.

Untuk mengembangkan sistem pembayaran online terpadu, iPaymu  memilih open-source platform. Dengan kata lain, webstore / merchantdapat menggunakan sistem iPaymu  dengan sangat mudah. Cukup dengan menghubungkan Application Program Interface (API) maka fitur IPAYMU pun siap digunakan. Pebisnis Online sudah secara otomatis dapat “Mengintegrasikan iPaymu hanya perlu hitungan menit.

“Tidak perlu waktu lama kan untuk mempunyai payment processor didalam website Anda dan Anda kini terbebas dari keribetan dalam memastikan pembayaran dari pihak pembeli dan pihak pembeli pun merasa tenang karena mereka secara otomatis akan mendapatkan notifkasi atas pembayaran yang dilakukannya.” ungkap Pikukuh.

Itulah yang dirasakan Djaka. Setelah ia menggunakan paymet prosesor iPaymu,  rekonsiliasi data kliktoday  lebih terintergasi dan lebih cepat ketika melayani konsumen.

“Bisnis kami pun berkembang lebih pesat, salah satunya berkat dukungan sistem payment iPaymu,” kata Djaka sambil tersenyum. (Ozi)

Rate this item
(0 votes)