pulsa-logo

50 Ribu Unit HTC One E8 Terjual Dalam Waktu 15 Menit!


Nariswari

Kamis, 19 Juni 2014 • 11:11

htc, htc one e8, tabloid pulsa


HTC One (E8) berhasil mengukir prestasi mencengangkan yakni berhasil terjual 50.000 unit dalam waktu hanya 15 menit!

Dilansir dari phonearena, pada hari Rabu (18/6), HTC merilis update berita ke akun Weibo resminya dan mengumumkan bahwa mereka telah menjual 50.000 unit dari HTC One (E8), hanya dalam waktu 15 menit.

Nampak sekali bahwa HTC menggunakan apa yang disebut "Hunger Marketing" yakni taktik yang digunakan oleh Xiaomi. Dalam pemasaran HTC One (E8), HTC mengantongi 2 juta pre-order. Perlu diingat bahwa di Tiongkok, pre-order tidak menjamin perangkat Anda secara pasti akan menjadi milik Anda, karena jika Anda tidak segera mengirimkan uang, maka handset akan berpindah tangan. Hal ini lalu dipancing dengan pemberitahuan ke konsumen tentang ketersediaan barang ketika handset siap untuk dijual.

HTC One (E8) adalah salah satu versi andalan dari HTC One (M8). Perbedaan besar hanya terletak dari pemilihan bahan yang digunakan oleh HTC One (E8). Adapun HTC (E8) menggunakan casing plastik bukan konstruksi aluminium uni-bodi. Penggunaan plastik membuat HTC One (E8) lebih ringan dari HTC One (M8).

HTC One (E8) menawarkan kamera 13MP di bagian belakang, slot dual SIMdan dibanderol dengan harga 2.999 yuan (USD $ 481). (Nariswari)