pulsa-logo

Belum Rilis, Sony Hentikan Produksi BKC50 Bluetooth Keyboard


Nariswari

Senin, 23 Juni 2014 • 13:26

Sony, BKC50 Bluetooth Keyboard, Tablet, sony Xperia Z2 Tablet, tabloid android, smartphone, tabloid pulsa


Sony dikabarkan menghentikan produksi BKC50 Bluetooth Keyboard secara mendadak, bahkan jauh sebelum jadwal rilisnya. Ada apa gerangan?

Sony sebenarnya telah mempersiapkan Sony BKC50 Bluetooth Keyboard untuk dirilis berbarengan dengan Tablet Cover Stand yang dirancang khusus untuk Xperia Z2 Tablet. Namun secara mendadak, Sony telah menghentikan produksi Sony BKC50 Bluetooth Keyboard dan menulisnya di website resminya.

Dilansir dari xperiablog, Sony mengatakan, bahwa pihaknya khawatir bahwa Sony BKC50 Bluetooth Keyboard memiliki kesalahan dalam produksi yang berarti harus dihentikanproses produksinya.

Link untuk penjualan pre order Sony BKC50 Bluetooth Keyboard telah dihapus dari situs global Sony Mobile dan di situs Sony Australia. Anda dapat melihat ada tulisan "Discontinued" tag di samping nomor model Sony BKC50 Bluetooth Keyboard. Salah satu retail ponsel di UK, Clove, mengatakan bahwa mereka menerima pernyataan resmi dari pihak Sony terkait penghentian Sony BKC50 Bluetooth Keyboard.

Pada surat yang diterbitkan Sony tersebut, tertulis bahwa pihak Sony sangat menyesal untuk memberitahu Anda bahwa mereka harus menghentikan peluncuran global Sony BKC50 Bluetooth Keyboard.

Latar belakang penghentian ini adalah bahwa magnet penutup di Sony BKC50 Bluetooth Keyboard harus dilepas karena mempengaruhi modus tidak aktif (sleep mode) dan mempengaruhi fungsi tablet, yang akibatnya membawa risiko bahwa tablet akan jatuh ketika digunakan. Keputusan ini sepenuhnya telah sesuai dengan keputusan manajemen Sony SOMC. Sony meminta maaf untuk tidak kenyamanan tersebut. (Nariswari)