Atrk
ads skin gagal

Perluas Jaringan, TransIndonesia Network Andalkan Coriant 7090

  • Thursday, 03 July 2014 14:33
  • Published in News

Coriant Ok

Coriant, sebuah perusahaan penyedia solusi layanan metro-to-core,  hari ini mengumumkan dipilihnya Coriant 7090 Packet Transport Platform oleh TransIndonesia Network, sebuah provider penyedia layanan bandwith skala besar di Indonesia.

Dipilihnya Coriant7090 Packet Transport Platform oleh TransIndonesia Network guna memperluas kemampuan packed-based multiservice untuk mengakses dan agregasi segmen dalam jaringan.

Solusi Coriant 7090 memungkinkan TransIndonesia Network mengembangkan efisiensi dan skalabilitas agregasi Ethernet di dalam jaringan, dengan menyederhanakan edge-to-core service provisioning dan pengelolaan jaringan dengan Coriant TNMS. Solusi dari Coriant ini akan menyediakan akses langsung ke pelanggan bisnis dan melayani perluasan kapasitas pada infrastruktur DWDM (Dense Wave Division Multiplexing) milik TransIndonesia Network yang berbasis pada Coriant hiT 7300 Optical Transport Platform.

"Dengan menghantarkan layanan bandwith yang terukur dan dapat diandalkan secara end-to-end memungkinkan kami untuk memberikan kemampuan layanan yang lebih kepada pelanggan seiring dengan tuntutan kebutuhan bandwith yang terus tumbuh," ujar Andy McLean, Chief Executive Officer, TransIndonesia Network.

"Sebagai provider penyedia bandwith dengan  penawaran solusi yang sangat kompetitif, Coriant memungkinkan penyediaan layanan metro edge-to-optical core service provisioning,sementara pada saat yang sama membantu kami untuk meningkatkan pemanfaatan sumber daya jaringan dengan meningkatkan kendali dan visibilitas," lanjutnya.

Coriant 7090 telah untuk mengoptimalkan jaringan di Jakarta, dengan menawarkan perluasan dan dukungan layanan 10G untuk akses ke lokasi di area metro. Solusi Coriant ini meliputi TNMS, yakni NMS pada umumnya untuk pengelolaan layanan yang seamless di dalam arsitektur  multi-layerpacket-optical yang memungkinkan penyederhanaan pada service provisioning dan perluasan jaringan. Dikombinasikan dengan platform Coriant 7090 dan hiT 7300 LH/ULH optical transport system, Coriant menawarkan layanan end-to-end yang terintegrasi secara efisien dan fleksibel untuk akses "setiap layanan" di jaringan TransIndonesia Network, agregasi dan segmen jaringan inti.

Uwe Fischer selaku Chief Technology Officer, Corriant menyatakan inovasi pada jaringan terkini dapat menciptakan diferensiasi dan memperluas layanan yang ada sebagai provider skala besar dengan menawarkan layanan terbaiknya kepada pelanggan bisnis.

"Dengan meningkatkan inovasi layanan dan kinerja tinggi pada jaringan optical core dengan menggunakan software-defined intelligence yang terintegrasi, penyedia layanan dapat secara signifikan memberikan nilai tambah pada infrastruktur mereka. Kami senang dapat memperluas hubungan kami dengan TransIndonesia Network dengan mengimplementasikan kapabilitas layanan end-to-end yang tangguh," lanjut Uwe.

Penggabungan terbaik dari TDM (SDH, OTN) dan packet transport (IP/MPLS, Ethernet), memungkinkan operator fixed-line dan mobile untuk mencapai efisiensi yang signifikan dengan dukungan packet-based multiservice, serta memastikan koneksi yang berorientasi pada Quality of Service (QoS) yang menggabungkan TDM dan packet services. (Ozi)
 

Rate this item
(0 votes)