pulsa-logo

Avaya one-X Solusi Komunikasi Bagi Pekerja Mobile


Fauzi

Senin, 30 Mei 2011 • 14:31

Avaya one-X, Solusi Komunikasi, Pekerja Mobile, Avaya, soft client, ponsel, perangkat berbasis Android, tabloid pulsa


Avaya Inc, belum lama ini mengumumkan langkah lanjut dalam pengembangan solusi-solusi komunikasi terpadu (Unified Communications) bernama Avaya one-X. Kehadiran Avaya one-X bagi para pekerja mobile diklaim dapat memperluas fleksibilitas, mendukung kolaborasi yang lebih efisien dan mengurangi biaya mendukung lingkungan kerja mobile yang terus tumbuh.

Solusi-solusi soft client Avaya one-X terbaru memungkinkan pencapaian produktifitas yang lebih tinggi bagi para karyawan di manapun melalui pengalaman pengguna konsisten yang dihadirkan oleh aplikasi-aplikasi komunikasi terpadu Avaya Aura dalam berbagai jenis perangkat bergerak untuk konsumer.

“Hari ini Avaya memberikan pilihan terluas bagi pengguna ponsel ke perangkat-perangkat konsumen yang terintegrasi dengan mulus ke perangkat enterprise mereka. Lebih jauh lagi, solusi-solusi Avaya UC Mobility memberikan pengalaman yang konsisten di semua perangkat, menyederhanakan akses terhadap orang dan informasi, dan membebaskan penggunanya dari keterbatasan karena lokasi atau situasi mereka.†ujar Anthony Bartolo, vice president and general manager, Unified Communications, Avaya.

Beberapa perbaikan dalam portfolio soft client komunikasi terpadu untuk pekerja mobile dari Avaya meliputi lain:

  • Dukungan untuk perangkat-perangkat baru termasuk: perangkat berbasis Android seperti Samsung Galaxy II, Apple MAC OS, Apple iPhone 3GS dan 4G, serta perangkat layar sentuh RIM/Blackberry, juga  sistem operasi berbasis Symbian dan Windows.
  • Klien SIP baru untuk iOS Apple pada iPad, Ipod Touch dan iPhone yang memungkinkan UC dan voice over Wi-Fi atau jaringan selular.
  • Status kehadiran anggota tim tersedia di seluruh endpoints dan soft clients Avaya – termasuk Microsoft OCS – dan perangkat bergerak.  
  • Call log, daftar kontak dan pesan suara terpadu di semua endpoint dan soft clients.
  • Konsolidasi aplikasi, pengelolaan dan administrasi klien UC mobile, ke dalam server virtual tunggal mengurangi kebutuhan dukungan IT dan biaya operasional untuk mencapai total kepemilikan yang rendah.  

Sebagai informasi tambahan Avaya adalah perusahaan penyedia komunikasi terpadu, contact center, solusi data dan layanan-layanan terkait baik langsung maupun melalui mitra penyalur untuk berbagai perusahaan dan organisasi di seluruh dunia.

(Ozi)