Atrk
ads skin gagal

6 Smartphone Baru Mulai Jejali Pasar

Prev
Next »

Ilustrasi 3 Images Stories Imagesjuli2014 Thumb Other400 0

Pada pekan pertengahan July 2014 ini, vendor lokal ataupun global tetap aktif memasarkan produk smartphone andalannya. Beragam pilihan smartphone baru pun siap menggoda konsumen dengan variasi segmen pasar dikalangan menengah dan berjiwa muda.

Dari hasil pantauan PULSA kali ini, tercatat ada 6 tipe ponsel baru yang beredar dipasaran, diantaranya adalah IMO Miracle 2, HTC Desire 816, Nokia Lumia 630, Samsung Galaxy Core 2, ASUS Zenfone 5 dan yang terakhir adalah Advan S4D Gaia. Apa saja spesifikasi serta fitur yang tertanam pada masing-masing perangkat simak ulasannya berikut ini.

1. IMO Miracle 2
Rp 2.599.000

MIracle II Full 1 Images Stories Imagesjuli2014 Thumb Other400 0

Generasi terbaru Miracle ini, hadir dengan membawa perubahan yang signifikan dibanding pendahulunya. Paling mencolok dari sisi disain, dimana kini tampil lebih ramping dengan ketebalan 8,5mm (versi lama 10,8mm). bentukkan bodinya pun lebih menarik, tak jauh beda dengan IMO Raptor.

Kemudian dari sisi spesifikasi, tentunya IMO Miracle 2 dicipta lebih perkasa. Walaupun CPU sama-sama menerapkan prosesor quad-core, namun pada generasi kedua ini telah membenamkan dapur pacu lebih cepat. Kekuatannya quad-core 1,3GHz, ditunjang GPU Mali-400, memori RAM 1GB dan memori storage internal 8GB. Sistem operasi yang dijalankan Android 4.2 Jelly Bean.

Pada sektor layar pun IMO Miracle 2 lebih baik. Ukurannya lebih besar, 5,5 inci beresolusi HD (1280x720 piksel) berjenis IPS (In-Plane-Switching), yang mampu menyuguhkan performa lebih optimal saat dipakai beselancar di alam maya, bermain game atau pun berinteraksi di sosial media.

Bukan hanya itu saja, IMO Miracle 2 pun telah dijejali dua kamera apik. Kelas 13 MP di sisi belakang dan kamera 2 MP di bagian depan untuk aksi video chat/video call. Meski dikemas dalam bentukkan disain slim, IMO Miracle 2 tetap memperhatikan performa sumber daya, yang mana menggandeng baterai berkapasitas cukup besar, 2500mAh. Fitur lain seperti GPS, USB OTG dan beberapa lainnya pun telah siap sedia menyertai smartphone apik ini.

Prev
Next »
Rate this item
(120 votes)