Atrk
ads skin gagal

iPhone 5 Akan Hadir Akhir Juli, Kamera 8 MP Support untuk GSM dan CDMA?

  • Wednesday, 01 June 2011 14:15
  • Published in News
IlustrasiIlustrasi

Teka-teki kapan tepatnya smartphone iPhone generasi kelima memang kerap menghiasi pemberitaan di ranah maya. Setelah sebelumnya sempat diklaim beberapa sumber akan hadir pada bulan September nanti.

Kini, berdasarkan rumor terbaru dikatakan smartphone generasi kelima besutan Apple ini berkemungkinan bakal hadir dalam kerangka waktu akhir Juli atau awal Agustus 2011 mendatang.

Tak hanya itu, menurut sumber yang tak disebut namanya, seperti dikutip PULSAonline via appleinsider, dikabarkan juga bahwa iPhone terbaru akan hadir dengan form factor yang sama dengan iPhone 4, serta akan menyematkan prosesor ARM Cortex-A9. Sayangnya, tak disebutkan apakah iPhone 5 memiliki prosesor single core atau dual-core.    

Dari sumber laporan itu juga dikatakan bahwa ponsel terbaru Apple ini akan memiliki kamera 8 MP, dan didesain ‘SIM-less’ (tanpa mengacu pada SIM tertentu) dengan 3-4 antena internal. Alhasil ponsel ini dikatakan akan kompatibel dengan jaringan GSM dan CDMA yang dapat berjalan pada dua operator besar di Amerika Serikat, seperti AT&T dan Verizon.

Apakah iPhone 5 bakal hadir dengan panel layar sedikit lengkung seperti kabar sebelumnya juga belum diketahui. Jadi kita tunggu saja perkembangannya. 

(Ozi)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Wednesday, 20 November 2013 23:20
  • font size