pulsa-logo

Bocoran Foto Menunjukkan Sensor TouchID di iPhone 6 Akan Lebih Awet


Nariswari

Kamis, 17 Juli 2014 • 12:19

Sensor TouchID, iPhone 6, apple, tabloid smartphone, tabloidiPhone 6, harga iPhone 6, tabloid pulsa


Sebuah bocoran foto yang dirilis oleh sebuah media teknologi di Perancis, NEW, menunjukkan bahwa sensor TouchID yang dimiliki oleh iPhone 6 kelak lebih awet ketimbang seri-seri iPhone pendahulunya.

Dilansir dari 9to5mac, NEW memposting beberapa foto dari Jepang yang menunjukkan sensor TouchID yang akan ada di iPhone 6.

Memang, pada foto-foto tersebut tidak diberikan keterangan atau penjelasan apapun, namun dengan satu-satunya perbedaan yang terlihat adalah adanya lubang sekrup pada desain sensor Touch ID untuk seri iPhone baru. Ada rumor bahwa Apple telah membuat perubahan Touch ID sensor untuk meningkatkan daya tahan, namun tidak ada penjelasan lebih lanjut tentang hal tersebut. Dengan keberadaan lubang sekrup di sensor TouchID untuk iPhone 6 tersebut, mengisyaratkan bahwa sensor tersebut memiliki  panel yang lebih besar, dan daya yang lebih besar.

Namun baru-baru ini terdengar kabar bahwa merek dagang dengan nama TouchID yang diajukan oleh Apple ditolak oleh UPSTO, yang berarti Apple harus mengubah nama fitur tersebut atau membeli merek dagang yang saling berhubungan dengan sensor tersebut. (Nariswari)