pulsa-logo

iPhone 6 Akan Manfaatkan Logonya Sebagai Notifikasi


Ilham

Selasa, 22 Juli 2014 • 07:34

apple, apple iphone 6, logo, apple, notifikasi, lampu menyala, tabloid pulsa


Generasi terbaru iPhone nanti dilaporkan akan memanfaatkan Logo dibelakangnya sebagai notifikasi dengan lampu yang menyala.

Logo Apple tersebut disebutkan akan menyala ketika pengguna menerima notifikasi dan menginformasikan saat ponsel menghadap ke bawah, demikian dilansir pocket-lint.

Sebelumnya logo Apple yang dapat menyala memang sudah dipakai pada perangkat laptop buatan Apple, meskipun pada perangkat tersebut tidak memiliki fungsi selain penanda menyalanya laotop. Namun iPhone 6 nanti, Hal ini akan sangat berguna.

Rumor ini diketahui setelah gambar di atas, yang menggambarkan desain akhir untuk casing belakang iPhone 6. Dimana pada backcover iPhone sebelumnya hanya memiliki Blok padat dengan logo Apple terukir di bagian luar ponsel. Namun digambar tersebut logo nampak transparan dari bagian dalam belakang panel iPhone 6, sehingga nampak gumpalan plastik terlihat di tengah.

Dibagian itu plastik yang dimasukkan ke area tersembunyi dari casing belakang. Dan bagian plastik cukup tipis sehingga dapat menampakkan cahaya dari dalam ponsel.