Atrk
ads skin gagal

Update Tizen Siap Mendarat di Samsung Galaxy Gear

  • Tuesday, 22 July 2014 11:14
  • Published in News

Galaxy Gear Ok Images Stories Imagesjuli2014 Thumb Other400 0

Sistem operasi Tizen sepertinya tak hanya dipersiapkan Samsung untuk smartphone saja melainkan untuk perangkat lainnya juga, seperti Galaxy Gear (pertama), misalnya.

Sebagaimana dikabarkan situs SamMobile, Samsung disebut telah mulai menggulirkan update untuk Galaxy Gear yang akan membawa Tizen versi 2.2.0 ke smartwatch-nya itu.

Melalui update software, meski ada pergantan sistem operasi, sebagian besar pengguna disebut tidak akan melihat adanya perbedaan secara visual.

Pun demikian, beberapa perbaikan dan fitur baru tetap diperoleh dari update tersebut, seperti peningkatan kinerja dan daya tahan baterai.

Sementara fitur baru yang dihadirkan di antaranya, standalone music player di mana pengguna dapat menyimpan music pada Galaxy Gear miliknya, serta ada juga fitur kostumisasi shortcut untuk tap input, voice command di kamera, dan lainnya.

Bagi pengguna yang ingin melakukan update software untuk Galaxy Gear bisa dilakukan dengan menggunakan Kies. Sebagai catatan, update tersebut akan menghapus semua data pengguna dari jam tangan pintar miliknya. Jadi, bacalah peringatannya terlebih dahulu sebelum melakukan update, dan pastikan data-data pada jam tangan pengguna sudah di-back up. (Ozi)

Rate this item
(0 votes)