Atrk
ads skin gagal

Pengguna iOS Tujuh Kali Lebih 'Online' dari Android

  • Monday, 04 August 2014 11:37
  • Published in News

Iphone 4 23yt 800 Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0

Menurut NetApplications, pengguna iOS adalah tujuh kali lebih aktif secara online dari pengguna Android. NetApplications memonitor data 40.000 website, dan bisa membedakan mana pengguna platform paling online.

Dalam hal ini, meskipun Android memiliki pangsa 85% dari pasar smartphone, dibandingkan dengan pangsa 11,9% data milik iPhone menunjukkan pengguna OS paling aktif online.

Menurut NetApplications, 44,62% yang online adalah pengguna Android, sedangkan 44,19% menggunakan iPhone. Tapi mengingat pangsa pasar Android hampir 7-1, Anda akan mengira Android akan memimpin pengguna secara online. Sebaliknya, baik iOS dan Android hampir mencapai persentase yang sama penggunaan online. Itu berarti bahwa pengguna iOS secara online sekitar tujuh kali lebih banyak dari pengguna Android.

Satu alasan yang masuk akal mengenai data itu adalah ada terkait dengan Android murah yang dijual di pasar negara berkembang. Banyak konsumen dalam ceruk pasar tertarik untuk membeli ponsel hanya untuk membuat panggilan telepon. Ini juga yang menjadi alasan mengapa pengembang lebih tertarik membuat aplikasi iOS dibanding Android.

Sumber: NetApplications via Forbes

Rate this item
(1 Vote)