pulsa-logo

Xiaomi Berhasil Kalahkan Samsung dalam Jumlah Pangsa Pasar


Ilham

Selasa, 05 Agustus 2014 • 09:38

pangsa pasar, xiaomi, samsung, china, tiongkok, tabloid pulsa


Xiaomi dilaporkan telah menjadi produsen nomor satu di negara Tiongkok, setelah mengalahkan pangsa pasar Samsung pada kuartal kedua.

Menurut Canalys, Xiaomi telah mendapatkan 14% pangsa pasar smartphone Tiongkok, dibandingkan Samsung yang hanya mendapatkan 12% pangsa pasar, yang turun dari 18.3% pada periode yang sama tahun lalu, demikian dilansir sammobile.

Melonjaknya pangsa pasar Xiaomi dinilai tidak mengherankan, mengingat produsen asal tiongkok tersebut selalu mengkombinasikan hardware mumpuni dan harga yang murah ke pada smartphone yang dijual ke konsumen pada beberapa bulan ini.

Pertumbuhan Xiaomi juga sangat impresif dalam 12 bulan terakhir, Naik dari 5% pada tahun 2013 hingga hampir 15% pada tahun ini.

Banyak yang menulai pangsa pasar Samsung akan terus jaruh dalam beberapa bulan kedepan, kecuali mereka menawarkan perangkat dnegan harga yang pas untuk konsumen.

Hingga rumor yang beredar saat ini, Samsung masih memiliki harapan pada Galaxy Note 4 dan Galaxy Alpha (yang dikatakan memiliki meterial baru) untuk mengubah keadaan.

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42