pulsa-logo

Rajin Update Software, 50 Ribu Pengguna BlackBerry Enggan Beli Baru


Nariswari

Rabu, 06 Agustus 2014 • 14:06


Salah satu operator besar di AS yakni T-Mobile mengatakan bahwa animo pengguna blackberry untuk membeli seri-seri BlackBerry terbaru masih rendah. Pengguna BlackBerry hanya rajin melakukan update software saja.

Dilansir dari androidcentral, T-Mobile meyakini bahwa kurang lebih 50.000 pelanggan BlackBerry lebih rajin meng-upgrade ponsel mereka, ketimbang membeli ponsel BlackBerry seri-seri terbaru.

T-Mobile selama ini telah berusaha untuk merayu pelanggan lama BlackBerry dan meyakinkan mereka untuk membeli perangkat BlackBerry terbaru yang berjalan pada sistem operasi BlackBerry terbaru. Namun sepertinya BlackBerry menemukan indikasi bahwa setidaknya 50.000 pelanggan BlackBerry hanya meng-upgrade software mereka, tidak membeli ponsel BlackBerry terbaru.

ProgramT-Mobile ini dimulai pada bulan Maret 2014 dan sementara jumlah pengguna yang hanya rajin meng-upgrade kemungkinan terdengar akan lebih banyak lagi. Promosi T-Mobile tersebut memberikan kredit USD $ 200 kepada mereka yang membeli BlackBerry dari sebelumnya adalah pengguna Samsung. Sementara untuk pelanggan BlackBerry yang upgrade ke produsen yang berbeda (bukan Samsung) hanya akan mendapatkan kredit value USD $ 100.

Sejauh ini T-Mobile tidak memberikan komentar apapun terkait apa kiranya yang menjadi alasan pengguna BlackBerry masih enggan untuk membeli seri-seri BlackBerry terbaru. (Nariswari)