pulsa-logo

iWatch akan Diperkenalkan September


PULSA

Minggu, 10 Agustus 2014 • 00:08

iWatch akan Diperkenalkan September, piranti sandang, jam pintar apple, tabloid pulsa


Simpang siur mengenai waktu peluncuran iWatch terus bergulir. Kabar terbaru datang dari John Gruber yang memiliki reputasi cukup baik seputar keboran informasi tentang perangkat Apple. Dia mengatakan iWatch yang lama ditunggu-tunggu akan menampakkan diri pada Setember mendatang. Tepatnya berbarengan dengan acara Apple pada 9 September yang juga diperkirakan akan mengenalkan iPhone 6 kehadapan publik pecinta gadget.

Juli tahun lalu, Apple telah mendaftarkab merek dagang iWatch di sejumlah negara. Piranti sandang itu diperkirakan hadir dengan sejumlah sensor yang akan memungkinkan untuk menangkap metrik yang berhubungan dengan kesehatan seperti detak jantung, tekanan darah dan mungkin pembacaan glukosa darah.

Informasi tersebut kemudian dikirim ke aplikasi kesehatan Apple, di mana data tersebut akan dianalisis. Aplikasi ini telah memulai debutnya pada IOS 8.

Ada banyak tekanan pada Apple untuk memulai tren ketika pengembang gadget berlogo apel itu memulai mulai masuk ke piranti smartwatch. Sementara sejumlah perangkat serupa telah diluncurkan oleh para rival Apple seperti Samsung dan LG, namun sejauh ini belum ada satu model khusus yang telah menangkap perhatian publik. (*)

Sumber: DaringFireball via RedmondPie

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42