Atrk
ads skin gagal

ZTE Blade Vec 4G, Usung KitKat Plus Google Now Launcher

  • Monday, 11 August 2014 11:19
  • Published in News

 

Zte Bladev4g

ZTE Corporations belum lama ini mengumumkan bahwa handset terbaru mereka telah dilengkapi dengan Google Now Launcher (pre-loaded) untuk menawarkan user experience yang lebih baik dan nilai lebih kepada pengguna.

Adalah Blade Vec 4G yang merupakan satu dari sedikit handset non-Nexus dan non-Google Play di dunia yang memiliki fitur serupa. Menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 400, handset ini memperkuat kerjasama antara ZTE dengan Google dan Qualcomm Technologies dalam mengembangkan pasar LTE.

ZTE memiliki kerjasama yang erat dengan Google dalam menanamkan Google Now Launcher ke dalam beberapa perangkat ZTE.

Adapun kehadiran smartphone ZTE Blade Vec 4G yang mengusung Android 4.4 KitKat, prosesor Snapdragon 400, dan integrated multi-mode 3G/4G LTE, dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna yang didukung oleh tiga mode (4G LTE-FDD, 3G UMGS/TD-SCDMA) dan 9 frekuensi radio.

Rencananya ZTE akan membenamkan Google Now Launcher untuk seluruh smartphone dengan platform Android 4.4 ke atas yang memiliki Google Mobile Services dan Google Play. Disematkannya Google Now Launcher terhadap Blade Vec 4G juga membuat handset tersebut menjadi solusi terminal voice control sistematis pertama di industri smartphone.

“Hubungan erat antara ZTE dengan Google dan Qulacomm Technologies ini sejalan dengan fokus kami dalam mengembangkan perangkat berkualitas premium dengan harga terjangkau yang memiliki fungsi kontrol suara serta multimedia yang mantap. ZTE terus berusaha menghadirkan lebih dari yang sudah ada dan memberikan pelanggan kami pengalaman terbaru dalam mobile technology,” kata Zeng Xuezhong, CEO ZTE Mobile Devices dan Wakil Presiden ZTE Corporation.

Dalam smartphone ZTE Blade Vec 4G, Google Now Launcher turut mendukung fungsi pengenalan dan kontrol suara (voice recognition and control). ZTE Blade Vec 4G diklaim memiliki fitur kuat pada fungsi voice command, termasuk kunci tombol, panggilan/menjawab telepon, pemutaran musik, kontrol navigasi, pengambilan foto, dan lain sebagainya. (Ozi)

Rate this item
(0 votes)