pulsa-logo

Apple Rilis Remembering Robin Williams di iTunes


Nariswari

Rabu, 13 Agustus 2014 • 14:19


Menyusul berita wafatnya sang aktor comedian Robin Williams, Apple telah menambahkan fitur 'Remembering Robin Williams' di iTunes Store.

 

Adapun 'Remembering Robin Williams' memuat segala hal tentang Robin Williams. Bagian ini memiliki koleksi film, acara TV, dan pertunjukan lainnya yang dibintangi oleh aktor yang sangat berbakat tersebut. Beberapa film di dalamnya termasuk Mrs Doubtfire, Flubber, Hook, Jumanji dan Dead Poet Society ada di dalamnya.

Dilansir dari 9to5mac, Tim Cook (CEO Apple) berbagi pikiran dan rasa simpatinya melalui tweet tadi malam menyusul berita meninggalnya Williams. Menurut Cook, selain menampilkan beberapa film dan pertunjukan Robin Williams, iTunes Store adalah bentuk dedikasi Apple pada Robin Williams.

Cook pun menulis di tweet sebagai berikut:

"Robin Williams adalah salah satu aktor  yang paling dicintai dan tak terlupakan dalam sejarah bisnis pertunjukan. Robin Williams membawa tawa dan inspirasi bagi jutaan orang di seluruh dunia. Sepanjang karir yang membentang lima dekade, Williams berevolusi dari stand-up comedian untuk bintang film internasional. Di antara guru besar dari improvisasi, Robin mampu menarik penonton dengan energi komik lima menit. Banyak pertunjukan paling ikonik Williams di Dead Poets Society, Mrs Doubtfire, dan kemenangannya Oscar ® di film  Good Will Hunting. Sebuah Emmy® Award dan pemenang Grammy, Williams adalah seorang dermawan yang menjabat donator besar di belakang Comic Relief USA, yang memiliki dana lebih dari USD $ 50 juta." (Nariswari)