pulsa-logo

Tak Perlu Melihat Bentuknya, iPhone 6 Tetap Dibeli


PULSA

Rabu, 13 Agustus 2014 • 14:55

iphone 6, harga iphone 6,iphone 6, peluncuran iphone 6, tabloid pulsa


sumber gambar: techradar

Ada rupa ada uang, ungkapan itu mungkin tidak berlaku bagi sebagian calom konsumen iPhone 6. Menurut survei yang dilakukan oleh rumah broker RW Baird, 6,8% dari mereka yang mengikuti survey mengatakan bahwa mereka akan membeli iPhone 6 tanpa harus melihat terlebih dahulu. Angka ini naik dari 4,4% yang mengatakan bahwa mereka akan membeli iPhone 6 (tanpa melihat), pada Februari. Survey tersebut melibatkan 1000 orang setiap kalinya.

Yang menarik tentang survei ini adalah jumlah mereka yang akan membeli iPhone 6 tanpa melihatnya lebih banyak dibanding jumlah orang yang mengatakan bahwa mereka akan membeli Apple iPhone 5s setelah sudah diperkenalkan.

Dari survey tersebut juga diketahui bahwa mereka yang akan membeli iPhone 6, 34,4% sudah sudah memiliki iPhone tipe terahulu. Dan mereka yang sudah memiliki iPhone terbaru pun akan tetap membeli model yang akan datang.

Pada 9 September, Apple akan mengadakan acara yang banyak dibicarakan sebagai jadual peluncuran iPhone 6 4,7 inch. Apakah Anda termasuk calon pembeli iPhone 6 tanpa harus melihatnya terlebih dahulu? (*)

Sumber: WSJ