pulsa-logo

Samsung Resmi Umumkan Galaxy Alpha


Fauzi

Rabu, 13 Agustus 2014 • 16:32

Samsung, Galaxy Alpha, Octa-Core, harga ponsel,ponsel, tabloid tabloid pulsa


Cukup sering berkeliaran di jagat rumor, Galaxy Alpha akhirnya diperkenalkan resmi oleh sang pabrikan, Samsung.

Seperti yang diperkirakan sebelumnya, dari segi desain Galaxy Alpha memiliki perbedaan dibanding dengan Galaxy S5. Bagian sudut pada Galaxy Alpha tidak ‘sebulat’ Galaxy S5, bahkan cenderung terlihat seperti iPhone 5s. Sementara bagian sisinya nampak diikat dengan material berbahan logam. Dengan ketebalan yang hanya 7 mm, Galaxy Alpha sedikit lebih tipis dari sang kakak serta lebih ringan.

Adapun untuk spesifikasinya, seperti dikutip PULSAonline via PocketNow, Galaxy Alpha dikemas dengan layar Super AMOLED 4.7 inchi beresolusi 720p, chipset octa-core (dual quad-core) berkecepatan 1.8GHz, RAM 2GB, memori internal 32GB (tanpa slot memori), kamera utama 12 megapiksel, kamera sekunder 2.1 megapiksel, serta baterai 1.860 mAh.

Pada sektor konektivitas, Galaxy Alpha didukung oleh fitur seperti WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 4.0, USB 2.0, dan NFC. Galaxy Alpha menjalankan Android 4.4.4 KitKat yang dilapisi oleh antarmuka TouchWiz.

Smartphone ini akan mendarat di pasar untuk pertama kalinya pada bulan September dengan varian warna hitam, putih, emas, perak, dan biru. Berapa harganya, belum diungkap ke publik. (Ozi)