pulsa-logo

iPhone Berikutnya Belum Tentu Disebut iPhone 6


PULSA

Jum'at, 15 Agustus 2014 • 17:43

iphone 6, harga iphone 6, iphone air, spek iphone 6, tabloid pulsa


Sumber gambar: Techradar

Jadual kemunculan resmi iPhone mendatang sudah digaungkan akan dilaksanakan pada 9 September. Tapi sebelum sampai pada saatnya, muncul laporan yang menyebutkan bahwa produk terbaru milik raksasa Cupertino itu mungkin tidak diberi nama iPhone 6.

Beberapa hari lalu, pihak otoritas Thailand telah memberi sertifikat iPhone berikutnya untuk dijual di negara tersebut. Badan Penyiaran Nasional dan Komisi Telekomunikasi Thailand telah menyetujui dua versi iterasi berikutnya dari smartphone Apple. Pasangan ini teridentifikasi dengan kode A1586 dan A1524.

Menurut laporan yang diterbitkan sekretaris komisi Takorn Tantasith telah membaca keluan Apple bahwa terlalu banyak informasi tentang iPhone baru yang dikeluarkan oleh badan Thailand. Tantasith rupanya ditegur oleh eksekutif Apple yang bahkan tidak mungkin mengatakan kedua perangkat baru dengan nama "iPhone 6".

Sebelumnya dikabarkan Apple akan menggunakan nama iPhone Air untuk dua model yang akan dirilis. Beberapa bulan setelah itu, nama iPhone Air dikabarkan akan digunakan untuk versi phablet iPhone. Ada kemungkinan bahwa Apple akan menyebut kedua model itu iPhone Air, dengan sedikit variasi nama seperti menambahkan "X" untuk phablet.

Gambaran desain diambil dari Apple iPad Air, termasuk tampilannya yang tipis. Awal tahun ini, ada spekulasi bahwa Apple sedang mengalami masalah menemukan vendor baterai super tipis yang dibutuhkan untuk model 5,5 inci yang baru. Tapi akhirnya Apple menemukannya.(*)

Sumber: MacRumors via NYPost