pulsa-logo

Resmi Hadir, Ini Harga Xiaomi Mi3 dan Redmi Note di Indonesia


Deni Hardian

Senin, 18 Agustus 2014 • 21:58

Xiaomi Mi3, Xiaomi Redmi Note, smartphone, android, jual, beli, harga Xiaomi Mi3, harga Xiaomi Redmi Note


Cukup lama dinanti, kehadiran smartphone besutan Xiaomi harga terjangkau dengan spesifikasi kelas atas sudah bisa dibeli oleh konsumen pecinta gadget tanah air.

Adalah situs jual beli online ternama yang sudah memasarkan dua perangkat Xiaomi yakni Mi3 dan Redmi Note. Kedua perangkat ini dibanderol dengan masing-masing harga Rp 3,9 juta-an untuk tipe Xiaomi Mi3 dan Rp 2,9 Juta-an untuk Redmi Note.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa CEO Xiaomi telah memastikan kehadiran smartphone besutannya di Indonesia. Dari akun jejaring sosialnya Hugo Barra mengungkapkan, "Apa kabar Indonesia? Setelah menunggu lama, kami sangat gembiran untuk mengumumkan bahwa Mi kini resmi hadir ke Indonesia".

Memang Xiaomi belum secara resmi mengumumkan kehadiran ke-dua perangkat tersebut di Indonesia, namun dengan dengan ungkapan Hugo, Launching produk Xiaomi di Indonesia hanya tinggal menunggu waktu.

Berbeda dengan Xiaomi Mi3 dan Redmi Note yang sudah di jual secara resmi, smartphone kelas menengah Xiaomi juga sudah mulai beredar di Indonesia. Adalah Xiaomi Redmi dan Xiaomi Redmi 1S yang kehadirananya bisa ditemui konsumen tanah air di pusat perbelanjaan ponsel ITC Roxy Mas ataupun situs belanja online di Indonesia. Namun ke-dua perangkat ini masih berstatus bm alias bergaransi distributor lokal. (deni)