pulsa-logo

HTC Butterfly 2 Resmi Diumumkan


Ilham

Selasa, 19 Agustus 2014 • 16:36

htc, htc butterfly 2, resmi diumumkan, untuk pasar asia tenggara, pasar asia, tabloid pulsa


HTC secara resminya telah mengumumkan suksesor dari smartphone Butterfly, yakni HTC Butterfly 2. Diumumkan akan tersedia dipasar Asia Tenggara, Butterfly 2 sebenarnya sudah melakukan debutnya sebagai J Butterfly melalui KDDI di Jepang.

Butterfly 2 memiliki layar 5.0 inci Full HD, chipset prosesor Snapdragon 801 SoC dengan CPU quad-core 2.5GHz, RAM 2GB , memori internal 16/32GB dan dukungan slot microSD card.

"Butterfly 2 Memiliki tampilan yang elegan dan dan kinerja yang fantastis tentu akan memberikan konsumen pengalaman terbaik."kata Peter Chou, CEO HTC.

Dibekali dengan dua kamera HTC 13 megapixel dengan f/2.0, 28mm dengan sensor tambahan pada bagian belakang, serta kemampuan perekaman 1080p video, Butterfly 2 juga memiliki kamera depan 5 megapixel.

Memiliki ketahanan pada air dan debu, smartphone yang akan berjalan diatas OS Android 4.4 KitKat ini akan membawa baterai berkapasitas 2700mAh.

Tidak hanya itu, Butterfly 2 juga diengkapi dengan speaker BoomSound. Dikolaborasikan dengan Harman Kardon, smartphone yang akan dipasarkan tersedia dipasar asia pada 2 september ini, juga akan datang dengan teknologi LiveStage Signal Processing.