Atrk
ads skin gagal

LG L20, Smartphone Harga Terjangkau Resmi Hadir di Indonesia

LG L20 Indonesia Tabloidpulsa Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0
 
Tak hanya membidik kalangan menengah atas dan premium dengan menghadirkan smartphone berkualitas dengan dukungan spesifikasi serta fitur mumpuni, LG LG Mobile Communications Indonesia kembali memperkenalkan koleksi smartphone terbarunya yang membidik pengguna pemula dan generasi muda melalui smartphone terbarunya yaitu LG L20 . 
 
Tiga pilar kekuatan utamanya ada pada penggunaan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dipadu dengan spesifikasi dan tingkat harga yang atraktif di kelasnya. “Dengan kekuatan ini, LG L20  bakal menjadi idola bagi pengguna feature phone yang ingin bermigrasi ke smartphone Android maupun bagi mereka yang mencari smartphone ekonomis dengan sistem operasi android terkini,” ujar Adinda Nesvia, Product Marketing Head – LG Mobile Communications Indonesia. 
 
Keluarga terbaru L-series ini mengedepankan desain simpel dan trendi. Layar berdimensi 3 inch miliknya didukung teknologi touchscreen kapasitif dan kemampuan multi touch yang sensitif. Sentuhan unik lain diberikan LG melalui keberadaan Multi-Function Key. Bentuknya merupakan tombol digital yang didedikasikan untuk menjadi jalan pintas (short cut) bagi pengguna dalam mengakses satu fitur favorit miliknya tanpa harus melewati akses pada tampilan Home.
 
Sementara mengenai performa, LG L20  pun tak dapat dipandang sebelah mata untuk bersaing di kelasnya. Mendukung penggunaan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat, dapur pacu  Core 1.0GHz berkolaborasi dengan RAM 512MB menjadi motor untuk memberikan kegesitan smartphone ini. 
 
LG L20 Indonesia Tabloidpulsa 3
 
Salah satu wujud perhatian LG untuk memberi unsur hiburan dalam LG L20  ini hadir melalui keberadaan kamera bersensor 2MP.  Meski hadir dengan banderol harga yang terjangkau, LG L20 dibekali dengan beragam fitur premium yang biasa terdapat pada smartphone LG dengan harga diatas 2 juta-an. Diantaranya adalah FM Music Collector siap mencuri perhatian penggunanya. Di sisi lain, fitur QuickMemo memberikan kemudahan pengguna menyelipkan catatan kapan pun tanpa perlu lagi kerumitan untuk masuk dalam aplikasi memo khusus. Fitur keamanan khas LG juga terbenam pada perangkat ini yakni Knock Code. 
 
Fitur premium lain yang juga tertanam pada perangkat ini adalah Guest Mode, yang merupakan fitur untuk membatasi aplikasi yang bisa digunakan oleh orang lain. 
 
Memastikan penggunanya mendapat kepuasan optimal dalam pengoperasiannya, LG membekali LG L20  dengan baterai berkekuatan 1,540mAh. Disisi lain, bilik memori seluas 4GB pun diberikan bagi keleluasaan pengguna untuk melakukan penyimpanan data. Hadir dalam dua opsi warna, hitam dan biru yang berpadu dengan putih, smartphone  SIM ini tampil dalam dimensi kompak. Dimensi demikian membuatnya nyaman baik dalam genggaman maupun disimpan dalam kantung. 
 
Untuk ketersediaan dipasaran LG L20 akan mulai tersedia dipasaran dengan banderol harga sekitar 700 ribu-an. (deni)
 
Rate this item
(3 votes)