Atrk
ads skin gagal

Ini Ponsel Unik Berdisain Ferrari

BQM Monza Ponsel Unik Berdisain Ferrari Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0

Sementara sebagian besar vendor lebih tertarik dalam sektor spesifikasi di handset, namun ada beberapa yang lebih memilih untuk membedakan perangkat mereka melalui disain. Salah satunya adalah BQM Monza, ponsel berdisain Ferrari yang sangat unik.

Sebuah perusahaan pembuat ponsel yang bernama BQ Company berencana untuk memasuki pasar Rusia dengan menluncurkan ponsel unik pertamanya yang diberi nama BQM Monza.

Mengapa Monza? Nama "Monza" erat dengan dekripsi mobil balap dan Formula 1 di sirkuit Italia dengan nama yang sama. Yap, sepertinya perusahaan Tiongkok tersebut memiliki hal yang sama ketika membuat BQM Monza.

Dilansir dari softpedia, menurut berita yang dimuat di Mobile-Review, BQ Company mengumumkan bahwa produk pertamanya ini didisain dengan bentuk yang sangat unik. Yakni  miniatur mobil sport. Jauh berbeda dengan bentuk ponsel konvensional yang candybar, BQM Monza tidak datang dengan bentuk candy bar. Tapi benar-benar berbentuk miniatur Ferrari dan Lamborghini.

Ponsel ini memiliki bobot sekitar 78 gram (termasuk baterai) dan akan memiliki panjang sekitar 9.5cm. Bagian depan benar-benar terbuat dari plastik, sedangkan tombol di tengah terlihat seperti roda mobil. Roda yang didisain bergaya juga muncul di kedua sisi ponsel, tetapi beberapa theme, wallpaper, ringtones dan nada pribadi untuk membuat perangkat ini makin terlihat dan terdengar seperti sebuah mobil sport.

Bagian belakang BQM Monza, terbuat dari logam dan memiliki tulisan "Bright & Quick" di bagian bawahnya. Ponsel ini juga dilengkapi kemampuan dual-SIM, yang tidak biasa untuk pasar Rusia, di mana permintaan untuk perangkat tersebut tinggi saat ini. Untuk sektor penyimpanan, BQM Monza dilengkapi dengan slot kartu microSD untuk ekspansi memori hingga 32GB.

Ponsel ini dikabarkan akan datang dengan beberapa aplikasi sosial dan pesan populer, termasuk WhatsApp Messenger.

BQ Company berencana untuk merilis BQM Monza pada September 2014. BQM Monza akan tersedia dalam 2 varian warna yakni merah dan kuning. Namun sayangnya, belum ada informasi terkait harga ponsel unik ini. (Nariswari)

Rate this item
(0 votes)