pulsa-logo

Asyiik, OnePlus One Sudah Tersedia di Indonesia


Deni Hardian

Kamis, 21 Agustus 2014 • 16:48

OnePlus One, smartphone, android, jual, beli, harga OnePlus One,OnePlus One, tabloid pulsa


Pasar ponsel Indonesia seperti magnet yang menarik bagi para vendor global maupun vendor Nasional untuk menghadirkan beragam produk smartphone-nya. Beragam tipe ponsel dan smartphone mulai yang membidik kalangan pemula hingga kalangan advanced atau lanjut.

Nah, untuk Anda yang menginginkan smartphone terbaru yang belum resmi beredar di Indonesia, situs jual beli online ternama di Indonesia sudah mulai memasarkan smartphone dengan dukungan spesifikasi gahar dengan fitur yang mumpuni. Adalah OnePlus One yang merupakan smartphone fenomenal asal Tiongkok yang hingga kini menjadi buah bibir bagi para pecinta gadget tanah air.

Kehadiran OnePlus One masuk pasar Indonesia secara ilegal atau Black Market (BM), perangkat ini sudah mulai di jual secara bebas via online dengan banderol harga yang cukup bervariasi mulai harga 4 juta-an hingga 6 juta-an rupiah tergantung kapasitas memory internal yang dibenamkan. Namun, untuk Anda yang ingin memboyong perangkat ini jangan terlalu berharap atas layanan aftersales yang baik, kebanyakan para penjual hanya memberikan garansi personal paling lama dua minggu saja.

Menariknya, meski dilepas dengan banderol harga yang cukup mahal, peminat OnePlus One di Indonesia cukup banyak. Bahkan para konsumen yang ingin memiliki harus memesannya secara pre-order untuk mendapatkan perangkat ini.

Apa saja yang menarik dari perangkat smartphone Asal Tiongkok ini? Menurut catatan PULSA, setidaknya ada 5 fitur menarik yang bisa menjadi alasan mengapa perangkat ini harus dimiliki.

Yang pertama adalah Fitur Kamera, Antarmuka kamera yang ada di OnePlus One sangat mirip dalam penampilan dasar UI kamera di perangkat Google, tapi fiturnya sangat memudahkan Anda untuk memahami pengaturan kamera dan perekam video.


Ketika beralih ke pengaturan, ikon kamera muncul pada bagian depan, yang memungkinkan pengguna untuk melihat pengaturan apa yang dibutuhkan untuk mengubah gambar. Jika Anda men-swipe ke bagian atas atau bawah, memungkinkan Anda untuk mengatur efek dan filter pencahayaan. UI kamera di ponsel ini akan memungkinkan pengguna untuk berbagi hasil foto dan video dengan cara yang mudah.

Kedua, OnePlus One memiliki fitur khas bahwa pengguna memiliki sejumlah besar kontrol atas kustomisasi, tanpa perlu untuk me-rooting perangkat. Dimana, kebanyakan perangkat lain di pasar tidak memiliki kemampuan yang sama. Fitur ini memungkinkan untuk membuat perubahan luar biasa yang disesuaikan. Beberapa tema dapat dijalankan pada saat yang sama, dengan pengguna memilih dan memilih fitur favorit mereka. Seorang pengguna bisa menggunakan tema yang sama sekali berbeda untuk font, ikon, homescreen, boot screen, call display, dan banyak lagi, dan dalam waktu yang bersamaan.

Ketiga, pengguna memiliki kontrol penuh atas bar navigasi, serta tombol lembut pada bagian bawah layar. Tombol-tombol tersebut dapat dihapus sepenuhnya, atau dilengkapi dengan tombol yang Anda pilih, seperti tombol pencarian.

Ke-empat, fitur lain yang dapat diakses tanpa rooting ponsel adalah modus Screen Capture. Fitur di UI ini sangat membantu Anda mengcapture layar ponsel dengan sangat mudah. Berbeda dengan kebanyakan ponsel lain yang membutuhkan penekanan doa tombol fungsi secara bersamaan atau masuk ke setting mode.

Dan yang terakhir adalah, pengaturan opsional. Fitur UI unik ini sangat berguna ketika Anda memainkan game, menonton video, atau melakukan fungsi lain.

Selain ke-lima fitur ini, ketersediaan aksesoris pendukung menjadi syarat penting untuk dimiliki. Dari situs forum jual beli online yang sama, aksesoris pendukung OnePlus One juga sudah banyak dijual.

So, jika Anda tertarik untuk segera memiliki perangkat ini, pastikan penjual OnePlus One tersebut dapat dipercaya dan memiliki reputasi yang baik. (deni)

Selamat berbelanja.

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42