Atrk
ads skin gagal

Samsung Rilis Multi-Kabel, Bisa Mengisi 3 Perangkat Sekaligus

  • Friday, 22 August 2014 19:12
  • Published in News

CableLogo Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0

Kita mungkin terbiasa dengan charger yang memiliki satu kabel. Tapi sekarang, Anda tak perlu membawa bantak alat pengisi baterai untuk melakukan pengisian lebih dari satu perangkat.

Samsung yang telah terjun ke smartwatches dan headphone nirkabel, memahami bahwa penggunanya mungkin mengalami masalah ketika dua perangkat kehabisan baterai secara bersamaan.  Untuk membantu meringankan masalah tersebut, Samsung akan merilis kabel multi-charging.

Ini adalah bagian dari kit yang dihubungkan melalui USB ke charger dinding dan punya 3 colokan micro-USB yang memungkinkan seseorang untuk mengisi tiga perangkat mobile secara bersamaan.

Kabel ini mendistribusikan daya 2A yang berasal dari charger dinding dan merata di tiga perangkat. Ini berarti bahwa jika Anda memiliki tablet, smartphone, dan smartwatch, masing-masing akan menerima sekitar 0,667 A. Sehingga ini akan membuat pengisian lebih lambat dari biasanya. Namun tidak menjadi masalah jika Anda mengisi perangkat pada waktu malam.

Jika Anda ingin mempercepat pengisian sedikit - Anda harus mencabut salah satu perangkat, sehingga dua kabel lainnya akan memiliki daya masing-masing 1 A. Dan jika hanya satu saja yang dipakai, berarti waktu pengisian normal. Rencananya, kabel ini akan dijual seharga 39 dolar AS atau sekitar Rp500 ribuan. (*)

Rate this item
(1 Vote)