pulsa-logo

Lenovo S850 Resmi Meluncur di Indonesia


Fauzi

Sabtu, 23 Agustus 2014 • 06:20


Lenovo secara resmi meluncurkan smartphone seri S terbaru, S850, untuk pasar Indonesia.

Lenovo S850 merupakan smartphone berdesain ramping yang didukung oleh prosesor quad-core, dan menjalankan Android 4.2 Jelly Bean.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur baru, termasuk fungsi sharp image capture, dan rangkaian DOit apps dari Lenovo, serta dilengkapi dengan fitur dual SIM dan kamera depan dengan sudut lebar dan kamera belakang yang dilengkapi flash untuk menjepret dan membagikan foto-foto yang menakjubkan.

“Smartphone Lenovo S850 terbaru ini menyempurnakan kelengkapan perangkat mobile yang tersedia untuk konsumen di Indonesia, sehingga konsumen dapat dengan mudah memilih smartphone Lenovo yang cocok untuk mereka,” ujar Agus Sugiharto, MIDH Business Head, Lenovo Indonesia.

“Konsumen mengatakan pada kami mereka ingin pengalaman yang menyenangkan tanpa harus mengorbankan performa, sehingga kami menciptakan smartphone baru yang memadukan gaya, kecepatan, dan aplikasi Lenovo yang terintegrasi,” lanjutnya.

Lenovo S850 hadir dalam tiga pilihan warna putih, pink dan biru, cukup ramping dengan ketebalan hanya 8.2mm dan berat 140g.

Bicara mengenai spesifikasinya, smartphone ini datang dengan mengusung prosesor 1.3GHz quad core dari MediaTek, layar berukuran 5 inchi HD, kamera belakang 13 megapiksel, serta kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang telah ditambahkan dengan fitur selfie beauty akan menghasilkan foto-foto selfie yang paling maksimal.


S850 dilengkapi dengan beberapa fitur aplikasi terbaru Lenovo DOit apps, di mana aplikasi ini dirancang untuk membantu pengguna menyederhanakan kehidupan digital mereka, sehingga mereka dengan mudah membagi, melakukan sinkronisasi, melindungi, dan mengelola informasi berharga dalam smartphone mereka. Seri DOit apps yang sudah tertanam di S850 meliputi:

  • SHAREit – untuk membagikan informasi segera antara beberapa perangkat tanpa biaya jaringan
  • SYNCit – melakukan back up dan memulihkan kontak, pesan SMS, dan catatan panggilan
  • SECUREit – mempercepat kerja perangkat dan melindungi dari virus dan malware

Lenovo S850 saat ini sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga mulai Rp2.899.000. (Ozi)