pulsa-logo

LG Optimus 3D Resmi Meluncur, Akan Mendarat Pertama Kali di Eropa


Fauzi

Jum'at, 17 Juni 2011 • 15:26

LG Optimus 3D, Eropa, LG, Optimus, 3D, tabloid pulsa


Diumumkan untuk pertama kalinya pada bulan Januari lalu, LG akhirnya secara resmi meluncurkan Optimus 3D.  

Selain sebagai smartphone Android 3D pertamanya, LG Optimus 3D juga digadang-gadang sebagai ponsel pertama di dunia yang menerapkan konsep ‘tri-dual architecture’, yakni dual-core, dual-channel, dan dual-memory.

Dengan konsep tri-dual architecture-nya ini, memungkinkan bagi LG Optimus 3D untuk meningkatkan kinerja multi-tasking, menikmati film atau bermain game dengan grafis yang intensif.

“Tri-Dual architecture membuka dunia baru dalam kinerja smartphone,†kata Dr Jong-seok Park, Presiden dan CEO LG Mobile Communication Company.

Tak hanya itu, LG Optimus 3D ini juga diklaim sebagai langkah maju yang besar dalam hal pemanfaatan fungsi 3D secara penuh dalam kehidupa sehari-hari. Pengguna pun dapat merekam video serta segera dapat melihat konten 3D tanpa membutuhkan sebuah kacamata khusus.

Dari rilis yang diposting situs Engadget, LG Optimus 3D dilaporkan akan tersedia untuk pertama kalinya di wilayah Eropa. Menyusul beberapa minggu kemudian ponsel ini akan digulirkan ke lebih dari 60 pasar di seluruh dunia.

(Ozi)