Atrk
ads skin gagal

BlackBerry OS 10.2 Dinobatkan Sebagai 'OS Mobile Terbaik di Dunia'

  • Wednesday, 27 August 2014 11:22
  • Published in News

Bb Z3 Interface De Images 2014 05 13 Thumb Other400 0

BlackBerry kembali mengumumkan prestasi yang ditorehkan oleh sistem operasi mobile miliknya.

Sebuah majalah teknologi dengan penjualan paling laris di India, Digit, menyatakan bahwa sistem operasi BlackBerry 10.2 didapuk sebagai ‘Sistem Operasi Mobile Terbaik di Dunia’ (the World Best Mobile OS).

Karyawan Digit melakukan uji coba terhadap kinerja Sistem Operasi BlackBerry 10.2 OS, Android 4.4, iOS 7.1.2 dan Sistem Operasi Windows Phone 8.1. Sistem Operasi BlackBerry 10.2 unggul secara keseluruhan dengan rating 56.91 –tertinggi diantara Sistem Operasi terbaru yang ada di pasar saat ini. Sistem Operasi BlackBerry 10.2 juga dinilai sebagai Sistem Operasi terbaik untuk surat elektronik (email), pengelolaan kontak (management contact), panggilan keluar (calling), fotografi, pencarian (search) dan video.

“Ini merupakan uji coba paling menyeluruh yang pernah kami lakukan, dengan menghabiskan lebih dari 400 jam kerja (man-hours), memeriksa dengan teliti ribuan parameter individu untuk setiap Sistem Operasi, hingga mendapatkan hasil yang akurat dan menjawab pertanyaan ‘Sistem Operasi Mobile terbaik di dunia dan berbeda dari lainnya?’ dengan mengungguli 5 dari 10 kategori yang kami uji, Sistem Operasi BlackBerry 10.2 layak menjadi pemenang,” ungkap Robert Sovereign-Smith, Executive Editor, Digit.

Uji coba membandingkan kinerja Sistem Operasi yang berlangsung selama sebulan ini berdasarkan beberapa kemampuan Sistem Operasi termasuk browsing, surat elektronik (e-mail), pesan (messaging), pengaturan dan penyesuaian (settings and customization), pengelolaan kontak (managing contact) dan panggilan keluar (calling), fotografi, notifikasi, kemampuan layar kunci, pencarian (search) dan merekam video (video capture).

“Kami sangat senang dengan hasil pengujian ini, karena merupakan bukti komitmen BlackBerry dalam menyajikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, tanpa kompromi,” ungkap Sunil Lalvani, Managing Director, BlackBerry India.

“Sistem Operasi BlackBerry 10.2 dirancang dengan dasar yang kokoh, memberikan pelanggan sejumlah fitur inovatif seperti BlackBerry Hub, untuk membantu mereka menjadi lebih produktif dalam pekerjaan dan di manapun,” pungkasnya. (Ozi)

Rate this item
(0 votes)