Atrk
ads skin gagal

Himax Resmi Luncurkan Polymer Octa

  • Wednesday, 27 August 2014 11:49
  • Published in News

Polymer Octa Images Stories Imagesagustus2014 Thumb Other400 0

Meramaikan tren ponsel Android Octa Core di tanah air, Himax secara resmi memperkenalkan Polymer Octa kepada publik dalam sebuah acara launching yang digelar di Hotel Novotel hari selasa (26/8) semalam.

Ponsel yang mengusung prosesor octa core MTK dengan kecepatan 1,7GHz, itu rencananya akan mulai dijual untuk umum pada tanggal 29 Agustus mendatang dengan banderol harga 1.999.000.

Dibanderol dengan harga paling murah dikelasnya, Polymer Octa sudah dibekali dengan sensor kamera besutan Sony berkekuatan 13 megapiksel di bagian belakang. Sementara bagian depan sudah disematkan kamera 5 megapiksel yang pas untuk konsumen tanah air yang menggemari foto selfie.

Smartphone yang sudah menjalankan Android KitKat 4.4.2 ini sudah ditunjang pula dengan RAM sebesar 2GB serta ruang penyimpanan internal sebesar 8GB. Sektor layarnya juga sudah tampil mempesona dengan display selebar 5 inci berteknologi IPS. Smartphone andalan dari Himax ini juga sudah dilindungi dengan lapisan kaca antigores Gorilla Glass generasi kedua.

Calon pembeli yang berminat untuk mendapatkan ponsel ini dapat mulai mengantri membeli dengan cara mengunjungi situs himax.co.id guna mendapatkan H Code yang akan mulai dibuka pada hari Jumat 29 Agustus pada pukul 10 pagi tepat. (Galing)

Rate this item
(2 votes)