pulsa-logo

Apple iTunes Festival Promosikan iTunes dan Beats Music


Nariswari

Rabu, 27 Agustus 2014 • 14:40

apple, apple itunes, beats music, tabloid pulsa


Selain memperbarui lineup iTunes Festival, dan menghidupkan kembali saluran Apple TV Apple juga menambahkan promosi Beats Music ke iTunes Festival. Beats Music yang belum lama diakuisisi Apple kini promonya hadir di iTunes Festival di London. Sementara tiket untuk acara musik tahunan Apple gratis untuk peserta (dan jumlahnya sangat terbatas). Dan ada yang berbeda dengan kontes kali ini. Karena kehadiran Beats Music.

Dilansir dari 9to5mac, promosi iTunes Festival di London oleh Beats Music, mengharuskan pengguna untuk men-download dan mendaftar untuk layanan Beats Music. Ini adalah yang terbaru dalam serangkaian strategi promosi Apple untuk memperkenalkan Beats , sejak Beats Electronics dan Beats Musik resmi bergabung dengan Apple awal bulan ini .

Perubahan lain termasuk penjualan online produk Beats yang dialihkan penjualannya ke toko online dan took resmi Apple sebagai bagian dari akuisisi layanan audio dan streaming musik Beats. Apple juga telah mendorong promosi berlangganan on-demand layanan streaming musik Beats Music ke daftar aplikasi pengguna ketika mengunjungi App Store. Tak hanya itu, Apple juga menyertakan Beats Music ke App Store dengan masuk kategori "Apps Made by Apple". Apple juga telah mempromosikan aplikasi dan layanan Beats Music dengan mengirimkan email baru kepada pelanggan iTunes . (Nariswari)