pulsa-logo

Google Maps Tambahkan Pencitraan Baru di Oahu Hawaii


Nariswari

Kamis, 28 Agustus 2014 • 14:02

Google Maps, Oahu, Hawaii, Google Street View, tabloid google chrome, aplikasi, tabloid pulsa


Setelah merilis pencitraan beberapa kota besar dan pencitraan bawah laut di Indonesia, Google mengumumkan bahwa mereka telah menambahkan pencitraan baru untuk taman, jalan raya dan pantai di Oahu – Hawaii.

Dilansir dari 9to5google, setelah pertama kali meluncurkan pencitraan Google Street View di Google Maps untuk Hawaii pada bulan Maret 2014, Google menambahkan lebih banyak pencitraan di daerah Oahu-Hawaii. Adapun pencitraan tersebut meliputi hiking trails, taman, situs sejarah paling populer, jalan raya, dan kawasan pantai di sepanjang Oahu.

Kini Anda sudah dapat melihat pemandangan 360 derajat dari lokasi Oahu yang paling menakjubkan, termasuk Waikiki Beach, Makapuu Lighthouse Trail, Sunset Beach, Byodo-In Temple, dan banyak lagi. Pencitraan Google Maps ini juga dilengkapi dengan data pengukuran medan mendaki, jarak penjelajahan pantai, dan trek bersepeda paling baik di Oahu-Hawaii.

Pihak juru bicara Google mengatakan bahwa semua data tersebut dikumpulkan melalui teknologi pencitraan, bantuan dari Hawaii Visitors and Convention Bureau (semacam biro konvensi kepariwisataan) dan sebagai bagian dari proyek Street View Trekker Program Loan.

Google Maps di Oahu –Hawaii ini juga menyoroti beberapa lokasi baru termasuk Waikiki Beach, Makapuu Lighthouse Trail, Sunset Beach, dan Byodo-In Temple. Untuk melihat highlights pencitraan di daerah tersebut, Anda dapat melihat Street View di link ini. (Nariswari)