Atrk
ads skin gagal

HP-Avaya Bermitra, Perluas Layanan Komunikasi untuk Korporasi

  • Friday, 29 August 2014 10:55
  • Published in News

Avaya Hp

Avaya dan HP hari ini (29/08) mengumumkan kesepakatan jangka panjang untuk menawarkan teknologi komunikasi terpadu (unified communications) dan contact center berbasis cloud, dan solusi manajemen untuk perusahaan (korporasi).

Dengan kerja sama tersebut, kedua perusahaan akan menjual portfolio gabungan dari Unified Communications-as-a-Service, Contact Center-as-a-Service, dan layanan modernisasi infrastruktur.

“Bisnis terus mencari model alternative untuk menerapkan dan mengelola teknologi kolaborasi dan komunikasi yang inovatif. Kesepakatan dengan HP ini adalah jalan yang tepat pada saat yang tepat untuk dengan cepat memperhatikan apa yang sudah menjadi area bisnis kami yang tumbuh paling cepat. Melalui hubungan jangka panjang kami, kami telah saling berbagi banyak pelanggan. Kami berharap dasar itu akan bertumbuh secara signifikan dengan model baru ini, untuk mendukung lingkungan bisnis kolaborasi dunia,” tandas Pierre-Paul Allard, SVP Worldwide Sales and President Global Field Operations, Avaya.

Menggabungkan keahlian HP dalam pelayanan dengan portfolio Avaya yang kuat di bidang komunikasi terpadu dan contact center, akan menciptakan solusi paling maju di industri, termasuk aplikasi mobile, perangkat lunak, networking untuk komunikasi terpadu dan manajemen pengalaman pelanggan. Solusi as-a-Service ini akan dihadirkan dengan standar yang sama yang menempatkan layanan Avaya di atas rata-rata industri dengan manfaat tambahan dari kapabilitas HP yang memimpin di bidang cloud.

Kesepakatan Avaya-HP ini memperhatikan tuntutan global terhadap solusi kolaborasi bisnis yang komprehensif, aman, dan bisa diandalkan. HP ES akan menjual produk-produk as-a-Service sementara Avaya mendapatkan manfaat peningkatan skala dengan model deployment HP yang sangat fleksibel sehingga dapat lebih cepat menjangkau lebih banyak pelanggan dan membantu menyederhanakan dan mentransformasikan komunikasi bisnis. Avaya juga akan menggunakan produk kolaborasi dan komunikasinya yang memimpin di pasar untuk membantu HP meningkatkan efisiensi dan kinerja contact center-nya.

Sebagai bagian dari kesepakatan ini, HP Enterprise Services (ES) Business Process Services akan menangani pelayanan dalam porsi yang signifikan dari Avaya Private Cloud Services* (APCS), termasuk transfer terbatas dari karyawan APCS dan kontraktor ke HP ES. Layanan ini akan diintegrasikan ke dalam ekosistem HP ES Mobility and Workplace, Business Process Services yang sudah ada, untuk menghadirkan komunikasi terpadu privat maupun hybrid berbasis cloud dan solusi contact center untuk pelanggan yang sudah ada maupun yang akan datang. Kontrak penjualan, service level agreements, keseluruhan pengalaman klien yang lain akan tetap di Avaya. HP ES akan meningkatkan dan memperkuat APCS dengan memperluas layanan kepada konsumen, di lebih banyak pasar, dengan kecepatan dan kinerja layanan yang diperlukan untuk meningkatkan permintaan terhadap solusi berbasis cloud.

Kesepakatan ini menandai satu lagi langkah besar dalam transformasi Avaya menjadi perusahaan software dan service. Solusi Helion HP akan menjadi landasan bagi penawaran cloud Avaya untuk diterapkan pada infrastruktur global HP. (Ozi)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Friday, 29 August 2014 11:04
  • font size