pulsa-logo

Ini Dia Tempat Peluncuran iPhone 6


PULSA

Jum'at, 29 Agustus 2014 • 19:13

Apple, iPhone 6, tabloid iWatch, Macintosh, iMac, tabloid pulsa


Apple telah resmi mengkonfirmasi bakal mengadakan acara besar berikutnya di Flint Center di Cupertino pada Selasa, 9 September mendatang, dan semua pasti berharap perusahaan berlogo apel itu akan mengungkap iPhone 6 dan piranti sandang iWatch.

Pilihan tempat ini sedikit berubah. Tempat itu sudah lama tidak dipakai oleh Apple untuk acara-acara besar selama bertahun-tahun dan biasanya memilih yang tempat yang lebih kecil di Yerba Buena Center San Francisco, atau host di kampus Cupertino sendiri.

The Flint Center for the Performing Arts terletak di Cupertino, kota yang sama di mana kantor pusat Apple berdiri. Tempat tersebut sedang dihiasi dengan beberapa pembangunan besar-besaran. Apple menghiasinya hingga terlihat lebih seperti kubus, dan mungkin saja ini pertanda untuk yang berkaitan dengan produk mendatang.

Pemilihan tempat di The Flint Center juga dengan sejumlah alasan selain tempat itu memang lebih besar dari Yerba Buena, adalah tempat merupakan tempat di mana Steve Jobs meluncurkan Macintosh 30 tahun yang lalu pada 1984, dan juga di mana kebangkitan warna-warni iMac dimulai pada 1998. Jadi ini jelas tempat dengan makna bersejarah. (*)

Sumber: 9to5mac.com via Phonearena