Atrk
ads skin gagal

YouTube Kini Dilengkapi Fitur Baru ini

YouTube Kini Dilengkapi Video Antrian Untuk Perangkat Google Chromecast

Setelah melakukan update pada tampilannya, YouTube dikabarkan meluncurkan fitur baru untuk Google Chromecast. Fitur ini memunculkan video antrian di bagan tab yang sama dengan versi web di tampilan PC.

Dilansir dari thenextweb, YouTube mengumumkan bahwa laman penampil video juga sedang dalam proses update, dan YouTube menegaskan bahwa perubahan tampilan tersebut akan mengubah laman menjadi lebih simple dan segar. Anda juga akan lebih mudah untuk membuat playlist dan berbagi video di media sosial. Google menjadwalkan update ini akan  tiba untuk semua pengguna YouTube pada awal minggu depan.

Dengan perubahan baru di Chromecast, Anda akan dapat menggunakan tab tunggal untuk mengabaikan video antrian dan kemudian melanjutkan browsing untuk mencari video lainnya. Anda juga akan mendapat playlists yang menyatukan Add video ke Playlist dan tombol Share pada desktop. YouTube juga telah menambahkan daftar putar ke antarmuka Guide, dan memperbaharui skala tampilan video yang lebih sesuai untuk layar PC. (Nariswari)

Rate this item
(0 votes)