pulsa-logo

Google Enterprise Ganti Nama


Nariswari

Rabu, 03 September 2014 • 13:33

Google Enterprise, google, Ganti Nama, Google for Work, tabloid pulsa


Google mengumumkan pada media bahwa mereka melakukan rebranding produk dan jasa Google yang awalnya bernama Google Enterprise untuk kemudian diubah menjadi Google for Work.

Adapun alasan rebranding ini karena Google mencari nama yang beresonansi lebih baik, lebih ramah, dan dapat dijangkau oleh kalangan manapun yang menggunakan layanan Google, Maps, Search, Chrome, Android dan Cloud Platform, untuk melakukan pekerjaan sehari-hari mereka.

Dilansir dari 9to5google, Eric Schmidt ( CEO Google) menekankan bahwa rebranding ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi siapapun, termasuk pengembang dan penggunanya.

"Orang harus terhubung dengan mudah untuk berbagi ide, mengembangkan ide dan kreativitas mereka bersama-sama, dan melakukan pekerjaan dari mana saja. Teknologi harus membuat pekerjaan lebih mudah dan lebih cepat, bukan lebih keras dan mengesankan sangat berat. Ini menumbuhkan inspirasi bagi Google untuk me-rebranding dengan nama yang lebih segar dan lebih menyenangkan bagi tiap orang."

Google mengatakan, bahwa rebranding ini hanya bersifat pengubahan nama dagang saja, tidak berpengaruh apapun pada jasa atau layanan di dalamnya. (Nariswari)