Atrk
ads skin gagal

IFA 2014: Asus Rilis Wearable Device Pertama, 1 Tablet dan 2 Notebook Baru

  • Thursday, 04 September 2014 13:50
  • Published in News
Prev
Next »

ASUS Design Center Vice President Mitch Yang Unveils ASUS ZenWat Images Stories Imagesseptember2014 Thumb Other400 0
Melalui ajang IFA 2014 di berlin Asus, luncurkan wearable device pertamanya, ZenWatch dan dua perangkat mobile terbaru mereka yakni perangkat Notebook ASUS EeeBook X205TA, ASUS Zenbook UX305 dan tablet ASUS MeMO Pad 7. Apa saja fitur dan bagaimana desainnya. Simak penjelasannya dibawah ini, dari ASUS 2014 IFA BERLIN LIVE STREAMING.

ASUS ZenWatch

ASUS ZenWatch 02 Images Stories Imagesseptember2014 Thumb Other400 0

Sebagai perangkat wearable pertama Asus, ZenWatch diklaim menggunakan material berkualitas tinggi sehingga  sangat nyaman untuk dipakai, karena dibuat dan dijahit dengan tali kulit asli yang lembut. Menggunakan kaca 2.5D yang melengkung, mampu meningkatkan kegunaan dengan pengalaman sentuhan yang responsif. Untuk tampilannya, ZenWatch hadir memiliki beberapa pilihan tampilan jam tangan yang dapat berubah, yang dapat menyesuaikan ZenWatch sesuai keinginan penggunanya.

“Filosofi desain kami dimulai dari orang. Kami ingin memberikan pengalaman digital yang nyaman untuk dapat dinikmati semua orang. Dengan ZenWatch, Anda akan selalu terhubung dengan segala sesuatu yang penting dalam hidup Anda,” demikian penjelasan Wakil Presiden ASUS Design Center, Mitch Yang.

ASUS ZenWatch 03 Images Stories Imagesseptember2014 Thumb Other400 0

ZenWatch berjalan diatas OS Android Wear dengan user interface ASUS ZenUI yang dikembangkan khusus untuk ZenWatch. Jam pintar ini dapat terkoneksi pada smartphone ber-OS Android 4.3 atau diatasnya ini.

Memiliki kemampuan untuk dapat terhubung dan memberikan informasi yang relevan dari smartphone. Berkat Berkat sensor 9-axis yang terintegrasi didalamnya, Zenwatch bahkan bertindak sebagai manajer kesehatan pribadi melalui aplikasi ASUS ZenUI Wellness, yang memungkinkan pengguna memonitor kesehatan mereka.

ZenWatch juga dibekali fitur pintar seperti, Watch Unlock, Tap Tap, Remote Camera, Cover to Mute, Find My Phone dan Presentation Control.

 

Prev
Next »
Rate this item
(2 votes)
  • Last modified on Thursday, 04 September 2014 14:21
  • font size