pulsa-logo

Xiaomi Redmi 1S Edisi Green Mint Segera Rilis


Nariswari

Senin, 08 September 2014 • 11:18

Xiaomi, Xiaomi Redmi 1S, Green Mint, Segera Rilis


Xiaomi Redmi 1S saat ini berhasil mencapai penjualan terbaik dari jajaran ponsel Xiaomi sampai saat ini, dan dengan keberhasilan yang dicapai, menjadikan Xiaomi tertantang untuk melakukan update pada sisi disain Redmi 1S, dengan menghadirkan varian warna baru yakni Green Mint.

Dilansir dari gizchina, Xiaomi menilai, bahwa warna daun mint yang hijau membawa konsep segar, dinamis, muda, dan keseimbangan. Saat ini Xiaomi Redmi 1S hanya tersedia dalam pilihan warna yang lebih gelap. Padahal Xiaomi Redmi 1S, adalah perangkat entry-level yang banyak diminati pasar terutama kawula muda.

Baca Juga:

Resmi Hadir, Ini Harga Xiaomi Mi3 dan Redmi Note di Indonesia

Xiaomi Redmi 1S Resmi Diluncurkan, Harga Rp1,5 Juta

Xiaomi Redmi 1S Terjual 40ribu Unit dalam 4,2 detik


Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S

Xiaomi mengatakan bahwa disain bodi hitam Redmi 1S dianggap tidak cukup menarik bagi setiap pengguna, mengingat parameter demografis , gender, dan usia pengguna.

Salah seorang juru bicara Xiaomi mengatakan bahwa Xiaomi segera merilis Redmi 1S Edisi Green Mint adalah dalam upaya meningkatkan penjualan dari segmen wanita dan kawula muda pecinta fashion.

Meski memiliki varian warna baru, Xiaomi Redmi 1S Edisi Green Mint memiliki spesifikasi yang sama dengan pendahulunya. Ponsel ini akan tetap dibekali dengan memori 1GB RAM, Snapdragon 400 prosesor, layar 720p, baterai 2000mAh dan 8 mega-pixel kamera belakang dengan autofocus F2.0.

Namun sayangnya, pihak Xiaomi belum memberikan informasi kapan tanggal rilis Xiaomi Redmi 1S Edisi Green Mint ini, dan berapa harga banderolnya. (Nariswari)