pulsa-logo

Satu lagi, iPhone 6 Berlapis Emas dan Berlian Seharga Setengah Triliun


PULSA

Selasa, 09 September 2014 • 23:02

Satu lagi, iPhone 6 Berlapis Emas dan Berlian Seharga Setengah Triliun, tabloid pulsa


Menjelang beberapa jam peluncuran iPhone 6, beberapa studio mewah  sudah menawarkan versi super premium handset terbaru Apple. Sekarang, jika emas iPhone Goldnie seharga 2000 dolar AS (p20jutaan) dengan perhiasan Swarovski terlalu kampungan untuk Anda, dan iPhone 6 berlapis emas 24K dari Amosu terlihat terlalu umum bagi Anda, mungkin Anda tertertarik pada iPhone 6 berlapis emas dan bersandingkan batu mulia seharga  48,5 juta dolar AS atau sekitar Rp500miliar lebih.  

Memang, Falcon Luxury Group dikenal sebagai sebuah studio yang mengeluar seri super premium Apple dan aksesorisnya termasuk iPhone 6 yang berlapis emas murni, pink gold, dan platinum, bersandingkan batu permata dari mulai berlian, jamrud, sapphire, rubi dan batu mulia lainnya.  

Harga yang ditawarkan, wow, mulai dari 1,65 juta dolar AS (sekitar Rp19 miliar) hingga 48,5 juta dolar AS (Rp500 miliar lebih). Untuk mendampingin iPhone yang super mahal itu, Falcon juga menawarkan EarPods, dilapisi dengan pilihan dari logam yang sama seharga 300.000 dolar AS (Rp3 miliar lebih).

Nah, Anda mungkin bukan salah satu yang termasuk orang yang akan menghambur-hamburkan uang hanya untuk mendapatkan iPhone mewah ini, tapi setidaknya Falcon telah mengkonfirmasi disain iPhone 6 desain lagi.

Selain itu, di website Falcon mengklaim bahwa ini didasarkan pada model 5,5 inci 128 GB, sehingga ada konfirmasi dari pihak ketiga yang lain mengenai penyimpanan besar, - meskipun bisa saja model itu hadir pada tahap berikutnya.(*)