pulsa-logo

Pasokan Kabel Lightning iPhone 6 Tertunda


Nariswari

Senin, 15 September 2014 • 13:20

Kabel Lightning, iPhone 6, tabloid pulsa


Naiknya target pengiriman iPhone 6 yang diluncurkan minggu ini, membawa dampak ke pemasok aksesoris iPhone. Beberapa sumber yang bekerja di perusahaan pemasok kabel dan aksesori iPhone 6 mengatakan bahwa Apple telah membeli semua persediaan (stok) konektor Lightning.

Dilansir dari 9to5mac, salah satu narasumber di produsen pembuat kabel Lightning mengatakan bahwa Apple telah mengambil semua stok Lightning dari mitra manufaktur Apple yakni Foxconn. Sementara perusahaan pemasok lainnya, tidak yakin bagaimana mereka akan dapat memenuhi pesanan saat ini. Apalagi produk sudah ada di pasar. Pesanan Lightning yang ditargetkan Juni telah ditunda dan masih belum ditetapkan kapan akan diproduksi lagi.

Baca Juga:

Apple Gunakan Lightning Port untuk Earbud dan Headphone?

Sejauh ini belum diketahui kapan tepatnya produsen aksesori akan bisa memulai memproduksi pasokan konektor Lightning lagi untuk Apple. Namun salah satu produsen mengutip tanggal pengiriman tidak lebih awal dari Januari 2015. Bagi konsumen, ini bisa menjadi berarti penundaan untuk mendapatkan komponen iPhone 6. Apple mengharapkan peluncuran iPhone 6 di tahun ini tepat dengan jadwal yang diperkirakan, dan Apple berencana mendistribusikan iPhone 6 ke 115 negara pada akhir tahun. (Nariswari)