Atrk
ads skin gagal

BBM Akan Hadir di Samsung Gear S

BBM Akan Hadir Di Samsung Gear S Images Stories Imagesseptember2014 Thumb Other400 0

BlackBerry dilaporkan sedang mengadakan pengujian internal terkait aplikasi BlackBerry Messager (BBM) yang akan berjalan di piranti sandang Samsung, yakni Samsung Gear S. Salah satu petinggi BlackBerry mengatakan bahwa mereka menginginkan BBM untuk lebih banyak digunakan di wearable device.

Dilansir dari tizenindonesia, menurut John Sims (Presiden BlackBerry untuk Bidang Enterprise Global) , BlackBerry saat ini sedang melakukan pengujian untuk beberapa perangkat, termasuk piranti sandang berbentuk jam tangan pintar. Sims mengatakan bahwa akan sangat luar biasa jika BBM juga bisa diaplikasikan di piranti sandang.

Dan jika benar BBM akan dijalankan di piranti sandang, maka kemungkinan besar yang akan mendapatkan pertam kali adalah Samsung Gear S. Hal ini dikarenakan hubungan Samsung yang baik dengan semua pengembang Software. Bukan tidak mungkin, Samsung bisa menjadikan BBM mendarat secara eksklusif pertama kali di Gear S.

Alasan kedua, Samsung adalah brand yang cukup dipercaya oleh BlackBerry. Anda ingat? Samsung adalah merek yang pertama kali menggaung-gaungkan BBM akan cross platform. Dan Samsung menjadi merek pertama yang eksklusif menyediakan BBM di seri Galaxy –nya.

Alasan ketiga, BlackBerry sangat piawai dalam menggarap aplikasi messaging. Seperti Anda ketahui, Google, Apple dan Samsung memiliki layanan messaging sendiri, namun Samsung tidak terlalu mengutamakan aplikasi Samsung Chat besutan mereka sendiri.

Selain itu, Samsung Gear S memiliki dukungan konektivitas 3G dan keyboard virtual QWERTY yang menjadikan Anda lebih mudah untuk berkirim pesan.

Namun pihak BlackBerry masih enggan untuk memberikan informasi kapan tanggal pasti BBM akan rilis ke piranti sandang tersebut. (Nariswari)

Rate this item
(1 Vote)