Atrk

Beredar Foto-foto Pengiriman iPhone 6 di Cargo 747

Beredar Foto Foto  Pengiriman IPhone 6 Di  Cargo 747 Images Stories Imagesseptember2014 Thumb Other400 0

Berbagai pengecer memulai pengiriman iPhone 6 dan 6 Plus untuk memenuhi pesanan  pre-order kepada pelanggan.  Hal ini diperkuat dengan beredarnya foto-foto yang menunjukkan hiruk pikuknya pengangkutan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus  di AS.

Dilansir dari Macrumors.com, beredarnya foto-foto tersebut  memuat aktivitas pengiriman ponsel tersebut dari Tiongkok ke AS, melalui pesawat cargo. Salah satu pembaca MacRumors yang bekerja di pelayaran yang  telah memposting foto-foto tersebut. Sebanyak  dari 195.000 iPhone 6 dan 6 Plus  yang merupakan unit pre-order diterbangkan dari Tiongkok  melintasi perbatasan perairan  Alaska hingga mencapai AS. Menggunakan cargo  747, muatan ponsel tersebut  yang kemudian akan dikirim ke Chicago melalui bongkar muat di Kawasan Anchorage.

Di salah satu foto, yang juga dimuat di China Daily,  menggambarkan pesawat cargo yang sarat dengan muatan iPhone yang berangkat dari provinsi Henan di Tiongkok  menuju Chicago pekan lalu.  Sementara di sebuah foto, memuat gambar seorang pilot yang menunjukkan ruangan cargo yang berisi muatan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di pesawat.  Muatan tersebut, dikemas dengan rapi, diberi jarring dan bahan terpal yang tebal sebagai pelindung dari efek goncangan.

Baca juga:
Ini Dia Beberapa Keunggulan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus
Ini Dia iPhone 6 & iPhone 6 Plus

Pelanggan yang melakukan pre-order melalui operator seperti Verizon sudah mulai menerima pemberitahuan jadwal pengiriman. Pesanan iPhone 6 dan 6 Plus  pesanan akan mulai tiba ke pelanggan pada Jumat 19 September 2014, yang merupakan tanggal yang sama bahwa iPhone 6 dan iPhone 6 Plus  juga akan mulai dijual di retail. (Nariswari)

Rate this item
(0 votes)