pulsa-logo

Apple Buat Tools Penghapus Album U2


Nariswari

Selasa, 16 September 2014 • 15:20

Apple, U2, iTunes, tabloid iPhone 6, iPhone 6 Plus, jual, beli, tabloid pulsa


Merasa gerah dihujani reaksi publik, Apple akhirnya menciptakan tools untuk menghapus album U2 dari iTunes library.

Dilansir dari 9to5mac, kini Apple menciptakan tools khusus untuk menghapus album U2 dari iTunes Anda. Untuk menghapus album ini, Anda masuk ke link ini. Sign in dengan Apple ID dan password yang Anda gunakan di iTunes Store. Lalu klik "Remove Album" untuk mengkonfirmasi bahwa Anda meng benar-benar ingin menghapus album tersebut. Anda lalu dikirimkan pesan konfirmasi bahwa album tersebut telah dihapus dari akun Anda.

Baca juga:

Apple iTunes Festival Promosikan iTunes dan Beats Music

Apple Pangkas Durasi Lagu di iTunes

Peduli AIDS, U2 Gratiskan Single "Invisible" di iTunes

Sebelumnya album baru U2 yang bertajuk "Songs of Innocence" diumumkan secara otomatis dapat diunduh untuk lebih dari 500 juta pengguna iTunes minggu lalu. Menyusul perilisan dari iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, banyak pengguna iTunes yang tidak senang dengan musik dari U2 ditambahkan ke perpustakaan iTunes mereka (bahkan secara gratis). Bagi mereka yang sudah "terlanjur" mendownload pun akhirnya menyesal, dan kemudian memunculkan protes ke Apple. Lalu mereka kesulitan untuk menghapus album U2 dari akun iTunes mereka. Bahkan dilaporkan bahwa lebih dari 2 juta dari 500 juta pengguna iTunes sudah mendownload album U2.


Namun jika bagi yang ingin mendownload album U2 kembali, dan memutuskan untuk mendownloadnya secara gratis di iTunes, album U2 tersedia secara gratis sampai 13 Oktober 2014.(Nariswari)