Atrk
ads skin gagal

Samsung Diisukan Tengah Menyiapkan Ponsel Baru untuk Menandingi iPhone 5

  • Tuesday, 28 June 2011 16:17
  • Published in News
Iphone 5

Samsung tengah mempersiapkan rencana khusus untuk memotong siklus produk dan merilis ponsel high-end terbaru. Bukan tanpa alasan, langkah yang dilakukan vendor asal Korea ini dikatakan untuk mengantisipasi kehadiran pesaing utamanya, iPhone 5, yang diperkirakan akan datang bulan September mendatang.

Berdasarkan klaim beberapa sumber yang dirilis situs itproportal, dilaporkan bahwa Samsung akan memiliki ponsel Android terbaru- yang bakal diluncurkan sekitar bulan Agustus atau September. Ponsel terbaru Samsung ini digadang-gadang sebagai ponsel yang plot kehadirannya untuk menandingi iPhone 5.

Ponsel tersebut juga diperkirakan akan datang dengan spesifikasi yang lebih baik. Seperti 1.4 GHz dual-core Samsung Exynos SoC (telah ditingkatkan dari kecepatan sebelumnya 1.2 GHz), 1 GB RAM, dan akan menjalankan OS Android v 2.3.4 Gingerbread dengan dukungan TouchWiz UI kreasi Samsung sendiri.

Android Gingerbread versi terbaru ini akan membawa fitur apik seperti Google Talk dengan dukungan video call juga tentunya.

Sebagai informasi tambahan, Samsung Galaxy S II merupakan produk yang sukses dengan sederat fitur terbaik yang diharapkan hadir di sebuah smartphone high-end, seperti NFC serta sebuah layar sentuh berbasis WVGA dengan ukuran 4.3 inchi.

Pertanyaan menariknya adalah apakah ponsel dimaksud merupakan Galaxy S II dengan prosesor Exynos SoC versi baru 1.4 GHz atau bisa jadi ponsel ini merupakan perangkat yang sama sekali baru? Untuk lebih jelasnya, kita lihat saja nanti.

(Ozi)

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Wednesday, 20 November 2013 23:07
  • font size