Atrk
ads skin gagal

Amazon Resmi Umumkan 3 Tablet Baru

  • Thursday, 18 September 2014 16:02
  • Published in News
Prev
Next »

Kindle Fire Hd 2014 Theverge 13 1320.0 Images Stories Imagesseptember2014 Thumb Other400 0

Raksasa toko online dunia, Amazon secara resmi mengumumkan 3 tablet baru mereka yang dibedakan dalam ukuran layar, yakni Fire HD 6, Fire HD 7 dan Fire HDX 8.9. Dua diantaranya, yakni Fire HD 6 dan Fire HD 7 merupakan dua tablet yang diklaim memiliki harga yang terjangkau yang sudah dapat dipesan secara pre-order dalam berbagai macam piliha warna. Sedangkan untuk adalah penerus flagship tablet Amazon yang dibanderol lebih mahal.

Amazon Fire HD 6 dan Fire HD 7

Sesuai dengan namanya, perbedaan antara kedua tablet Fire HD 6 dan Fire HD 7 adalah pada Fire HD 6 memiliki layar 6 inci dengan kerapatan piksel 252 ppi, sedangkan Amazon Fire HD 7 memiliki layar 7 inci dengan kerapatan piksel 216 ppi.

Perbedaan lainnya adalan pada fitur tambahan mono speaker akan disematkan pada Fire HD 6 sedangkan Fire HD 7 akan memiliki speaker yang lebih baik dengan dual-stereo, meski keduanya menawarkan teknologi Dolby Digital Plus enhancement.

Kedua Amazon Fire HD 6 dan Fire HD 7 dibekali prosesor quad-core masing masing memiliki 2 inti prosesor berkecepatan 1.2GHz dan dan dua inti berkecepatan 1.5GHz. Baik Fire HD 6 dan Fire HD 7 akan menawarkan perangkat 1 Gb RAM dengan dua varian memori internal 8GB atau 16GB. Untuk konektifitas Amazon juga menawarkan single-band Wi-Fi, SlimPort microUSB 2.0 pada keduanya.

Baca juga:
Amazon Kindle Fire HD Siap Ramaikan Pasar Tablet
Tablet Kindle Fire Akan Melejit Di 170 Negara
Inilah Bocoran Penampakan Smartphone Milik Amazon

Dari sisi kamera dua tablet ini menawarkan kombunasi 2MP kamera utama dibelakang dan resoluasi VGA pada kamera sekunder dibagian depan.

Keduan tablet akan berjalan diatas OS Amazon Fire OS 4 berbasis Android, sehingga terintegrasi dengan situs dan layanan raksasa online tersebut.

Dibanderol mulai $99 pada Tablet Fire HD6, Tablet Fire HD7 akan lebih mahal mulai $139. Keduanya akan rilis dipasar secara mulai 2 Oktober besok.

Prev
Next »
Rate this item
(0 votes)